Aqila celebrate 6 month years old

8:31 AM

Hari ini qila genap 6 bln..ga kerasa yah ternyata waktu berlalu cepat
Masih inget gimana ngelahirinnya ternyata sekarang udh 6 bln aja..
Masih ngerasa dia bayi kecil tapi kalo gw perhatiin sekarang betapa pesat pertumbuhannya..
Sekarang beratnya 9,3 kg..beratnya saat menggendong untung banyak yang suka gendong qila jadi bundanya gak sering keberatan..
Di umur 6 bln ini qila udh bisa duduk tanpa harus ditahan atau dipegangin tapi dia bblm bisa bduduk sendiri dan anehnya dia duduk dr posisi telentang bukan posisi tengkurep seperti bayi kebanyakan..dan dia masih belum bisa belajar merangkak..keberatan pantat dan perut sepertinya..hehehehe
Qila juga udah mulai belajar makan..makannya susah susah gampang kadang mau kadang enggak..dikasi gasol dia kurang suka tapi begitu dikasi bubur instan dia bisa habis 3/4 porsi..padahal bubur instan itu gak terlalu bagus yah?cuma daripada qila kekurangan mikronutrien dan neneknya komentar truz makanan yg bunda buat ga ada rasanya gpp yah..mudah2an bermanfaat buat qila
Bunda harap qila sehat terus tambah pinter dalam segala hal panjang umur dan bisa jadi anak yg membanggakan nantinya..amiin..

Luv u qila

You Might Also Like

0 comments