Happy Birthday Aqila

7:45 PM

Tepat 11 mei kemarin aqila berulang tahun yang pertama. Karena jatuhnya bukan hari libur dan berencana dirayakan tanggal 15 mei ga ada perayaan spesial buat qila hari itu.
Tapi pagi2 pas bundanya mau brangkat kerja qila ga mau lepas nempeel terus kayak gak mau ditinggal bundanya kerja. Si ayah yang ga tega liatnya jadi ngajak dia pergi deh. Jadi pagi itu bunda dianter kerja ma ayah and qila truz qila ikut ke tempat nini akinya.
Memang rencananya hari itu kita mau beliin qila kado. Selesai bunda kerja kita pergi ke toko mainan di sekitaran jalan surya kencana bogor. Disana ada 3 toko mainan yang lumayan lengkap tapi harganya murah sangat, ga semurah di asemka c tapi lumayan paling beda beberapa ribu aja.
Bunda udh berniat mau beliin qila mobil kecil yang dijalankan dengan remote karena qila pasti belum bisa sampe pedalnya. Begitu sampe toko langsung ditunjukkin ke qila mobil2annya tapi qila ga respon loh. Dia masih bengong dan memang mobilnya ga terlalu bagus juga. Truz liat kuda2 goyang, bunda tanya qila. !unda:"qila mau itu ga" qila langsung jawab "gak mau". Ditolak deh. Eh yang bikin dia tertarik malah boneka baby gundul yang pegang botol susu. Dibawa ke tempat lainpun dia selalu balik nunjuk boneka itu. Ya sudah boneka itu bajunya ada tiga warna bunda suruh qila pilih dan dia pilih warna kuning. Begitu dipasang baterenya ternyata bonekanya bisa bunyi macem2. Makin kegirangan deh dia.
Ternyata anak bunda emang beneran anak cewe soalnya pilih mainan boneka.
Berhubung harga bonekanya ga terlalu mahal, si ayah masih keukeuh beliin qila hadiah yang lain. Diajaklah qila ke toko sepeda. Liat sepeda anak2 and mobil2an lagi, ditanya lagi ke qila mau gak eh dia tetep jawab ga mau. Malah lewat tukang jualan bunga goyang di pot kalo kena cahaya matahari dia pengeeen banget beli.hihihi..udh bisa milih and ngatur yah anak bunda.

Umur 1 thn ini alhamdulilllah qila sehat walaupun agak pilek. Udh bisa makan nasi, udh bisa berdiri sendiri and jalan beberapa langkah. Udh bisa ngucapin beberapa kata kayak mama, bapak, nenek, papa, tante, gak mau, jangan, mamam, bisa nunjukkin kalo ditanya mana ayah, mana bunda mana nenek, udh ngerti kalo disuruh2.
Semoga qila bisa tumbuh sehat truz, panjang umur, tambah pinter, bisa jadi anak solehah yang berguna bagi semua orang dan bisa dibanggakan...amiin..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

You Might Also Like

0 comments