qila birthday party

3:31 AM

Alhamdulillah perayaan ulang tahun qila yang pertama berjalan lancar. ulang tahun qila yang pertama itu tanggal 11 mei 2010, itu jatuh di hari selasa, karena banyak sodara jauh yang bakalan diundang jadilah dimundurin perayaannya jadi hari sabtu tanggal 15 mei 2010.yang diundang hanya saudara dan anak2 sekitar rumah aja. niatmya mau ngundang temen2 ayah and bundanya qila tapi karena jalur jalan ke arah rumah gw macet setiap weekend takut bikin repot yang diundang kami putuskan mengundang saudara saja.
karena kami keluarga besar walaupun yang diundang hanya saudara tapi jumlahnya bisa seratusan orang. penuhlah rumah super rame deh. bapak bapaknya semangat datang karena diundang mancing di kolam belakang rumah. jadi rangkaian acara mancingnya yang paling lama sampe hari minggunya baru pada pulang.
untuk persiapan ulang tahun qila ini gw dah punya rencana macem2 tapi akhirnya gak terwujud karena serba ribet dan kebanyakan ide dari sodara2.
untuk souvenir gw beli tas sekolah ukuran untuk anak TK dan SD kelas 1 sampe kelas 3 deh. karena itu yang diundang juga yang umurnya 10 thn ke bawah. tapi yang dateng ternyata ga cuma yang diundang yang "ga diundang" pun ikutan dateng...hehehehe tas sekolahnya itu diisi makanan ringan biskuit oreo, cookies nyamnyam, susu, juice buah and coklat. truz ditambah seporsi hoka-hoka bento.
untuk kuenya gw pesen di domino cake. themanya princess ada barbienya truz dikelilingin boneka2 princesnya disney. untuk kuenya gw pilih cocholate apaa gitu..lupa.tapi kuenya enaaak..





truz buat dekorasinya gw beli perlengkapan pestanya kayak tulisan happy birthday and balonnya di blessing pasar asemka. gw beli 4 bungkus balon kecil berbagai warna dan 2 bungkus balon besar warna pink and biru. tapi ternyata balon yang kecilnya itu tipis banget gampang pecah jadi ga recomended deh. kalo mau beli balonnya mending yang gede aja. pas di blessing itu saking banyaknya berbagai macam peralatan pestra gw bingung milihnya..hehehehehe..truz pas jalan di bogor ada balon hati dan balon kelinci ya sudah beli juga buat lucu2an.

truz buat hiburannya kita panggil badut dan sulap. badut and sulap ini lumayan murah loh tapi bisa bikin acara meriah
acaranya dimulai jam 11 tepat waktu karena tamu2nya dateng tempat waktu. si badut dan tukang sulap ini yang menguasai acara. jadi acara awal dibuka oleh pak sulap lalu dilanjutkan doa tiup lilin dan potong kue dilanjutkan acara sulap. sulapnyacukup bikin meriah semua anak dan ibu2 ikutan antusias ngikutin permainan :)

You Might Also Like

1 comments

  1. yaaah gw ga bisa liat qila dunk :)
    nanti kalo Ghiffari umur satu tahun *masih lama bener yaa* Aqila diajak yaa bu dokter,, kita kan sudah lama tak bersua hehe

    ReplyDelete