Sekolah lagi

8:50 PM

ini namanya salah harusnya resna nurhantika sary..dengan y di belakang bukan i :D tapi ya sudahlah yaa


sejak bulan agustus 2010 ini saya resmi menjadi mahasiswa lagi..
padahal baru beneran diwisuda and siangkat sumpah bulan februari 2010. cuma ngerasain kerja 3 bulan and voila saya sekolah lagi..
padahal rencananya itu baru mau sekolah lagi 4 thn setelah lulus nunggu qila masuk TK. tapi ternyata rencana berkata lain. karena ada tawran masuk program spesialis kedoktran penerbangan. yang bikin akhirnya milih jurusan ini adalah waktu kuliahnya yang lebih manusiawi diabnding pendidikan spesialis lain.
wawancara buat masuk jurusan ini santai saja /.. diwawancara dr minarma yang baik hati :) truz yang susah nyiapin berkasnya yaitu surat tunda ptt dari dinkes dki jakarta. riweuh cuma surat begituan aja jadinya 2 minggu lebih. bikin kesel bolak balik belum jadi juga. dan akhirnya berkas masuk melebihi deadline..udh pasrah ga jadi diterima tapi alhamdulilah ditungguin ampe surat gw beres ternyata ..
Mulai kuliah akhir agustus 2010. kita hanya menggunakan empat hari dalam seminggu untuk kuliah. senin dan selasa jam 8 sd 12, hari rabu jam 8sd jam 3 dan hari kamis jam 1 sd jam 4. tapi tetep aja berhubung gw angkutannya satu dari rumah bareng hubby jadinya tetep full time berangkat jam 5 pagi sampe rumah lagi jam 6-7 malem. jadi lumayan lama ninggalin qila. hiks5
Jurusan kedokteran penerbangan ini termasuk jurusan yang baru, nantinya memang dikhususkan untuk menangani pasien wilayah bandara, pesawat dan antariksa. ilmu aerofisiologinya menarik sekaliii tapi praktikumnya penuh tantangan..
mudah2an bisa survive di sini. berhubung mengajukan beasiswa dari dikti insya Allah setelah lulus bakal jadi dosen..walaupun ga yakin bs jadi dosen tapi bismillah aja..mudah2an bisa selalu belajar jadi lebih baik :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

You Might Also Like

0 comments