House hunting

11:03 AM

Setelah menikah 2 thn lebih akhirnya kita memantapkan hati mau beli rumah. Tadinya saya kira masalah beginian bisa dibawa santai saja. Tapi ternyata tidak bisa sodara-sodara. Buat saya yang agak perfeksionis bagian memilih lokasi saja sudah puyeng puyeng.

Dari lokasi ini ada beberapa hal yang musti dipikirin yaitu fasilitas sekitar lokasi macam pasar dan terutama sekolah. Berhubung pengalaman dulu jarak rumah sekolah jauh sangat, saya pengen qila ga ngerasain hal yang sama. Jarak sekolah jauh bikin saya kecapean, ga banyak gaul ma temen soalnya rumah jauh jd ga bs plg malem (˘_˘") .tapi kalo ambil rumah jauh dari orang tua jg bingung nitipin qila gmn kalo bapak ibunya kerja soalnya gw tipikal org yg ga percaya anak dipegang orang asing. Dan yg paling bkn pusing adalah harga rumah di lokasi strategis begitu mahal bangeeeet. Dan kalo ga beli skrg nanti bakal makin mahal.

Jadi puyeeeng yah..ampe susah tidur, kalo mimpi jg sekitaran urusan rumah ini.

Sebenernya udh booking satu rumah di lokasi yg lumayan. Lingkungannya pun lumayan, tp mikir2 harganya kok mahal untuk luas tanah segitu. Agak ga rela.plus design rumahnya jg ga sreg, hubby jg kyk krg sreg walaupun akhirnya menyerahkan urusan ini sepenuhnya ma istrinya.

Kepuyengan ini semoga segera berakhir and kita bs dapet rumah terbaik..amiiin ya Allah :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

You Might Also Like

0 comments