Bisa "ngeliat"

1:54 AM

Kemaren baru dpt laporan qila cerita ma tante and neneknya

Qila (Q): "Kemaren ada kakek2..matanya seureum"

Tante & nenek (TN):"Dimana?"

Q:"di kamar, tempat qia bobo"

TN: "truz kakeknya ngapain?"

Q:"panggil-panGgil qia, qia sini,qia sini gitu"



Daannnk...itu sekelumit percakapan qila bersama tante dan nenelnya...gw emg pernah denger katanya kalo anak kecil msh suka ngeliat makhluk halus. Dan ternyata sekarang gw ngalamin. Karena qila udh bs cerita jd dia bs ngasi tau kita kl dia liat.

Emang sih beberapa kali gw udh curiga dia liat. Pernah pas lagi di dapur, bundanya masak gw suruh qila duduk di bangku dkt pintu keluar. Di luar pintu itu gelasp truz dia nangis "ga mau duduk bunda, takut ada kakek!" Gw pikir dia liat kakeknya tp kan ga ada org. Kadang gw suka cuek blg ga ada apa2 qia.tp dia suka tetep jejeritan..



Lain lagi ada cerita, ada playground di mall d bogor. Tiap kesana qila cuma seneng maen d kolam bolanya aja. Truz ternyata baru tau tante gw cerita kl di playground itu bagian rumah2annya banyak "penunggunya" pantesan qila ga pernah mau diajak main ke rumah2an itu yah..



Dengan kejadian begini, gw yg penakut jd tambah takut deh...kalo si ayah tugas luar kota gw emg ga mau tdr sendirian, biasanya ngungsi ke kmrn adek gw. Nah tambah cerita gini makin ga mau deh tdr cuma berdua qila :D



Jangan ampe gw bisa ngeliat yaa..dan semoga qila jg baik2 aja, ga digangguin yah..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

You Might Also Like

0 comments