Cemal cemil ciamik

1:23 PM


Seperti biasa kalo mommiesdaily ngadain kuis di twitter saya pasti sempatkan ikut, dan ternyata hari itu saya berhasil juga menang kuis yang diadain mommiesdaily di twitter..berulang kali nyoba baru kali ini menang..yeaaa senang dan hadiahnya adalah cemilan buat qila dari cemalcemilciamik 

Lumayan juga nih buat cemilan qila, soalnya dia emang suka nyemil. Cemilan favoritnya itu keju.
Begitu si cemilan itu datang,wah packagingnya bagus nih dan ternyata cookiesnya dibuat bentuk2 lucu beneran ciamik sesuai namanya. Tapi sayang karena perjalanan si cookies yang jauh ke rumah kami bentuk cookiesnya jadi ada yang hancur2 deh .
qila lahap makan si cheese cookies nih

Qila dapet dua cup cookies satu cup cookiesnya rasa keju dan dan satunya lagi rasa pisang. Ditempatnya dikasi label rasa dan expired dalam 3 minggu katanya. Begitu dibuka yang keju qila dengan lahapnya makan. Lumayan deh cemilan yang nemenin qila selama seminggu. untuk cookies yang keju, kejunya terasa banget, mirip ma kastangle tapi ini beneran kejunya yg berasa bukan tepungnya. Kalo rasa pisangnya dia dominan di tepung dan pisang. Karena ini cemilan sehat jadi lowsalt and lowsugar, jadi buat bundanya c rasa pisang ini rasanya cenderung tawar.(ketauan deh emaknya ikut nyobain) ;)
Saya iseng-iseng liat websitenya ternyata cookiesnya ada macam-macam rasa, ada rasa sayur segala. Cookies sayurnya boleh jadi ide kasi makan sayur buat si kecil yang susah makan sayur. Truz ada cookies cocholatecheese, cocho raisin, vanilla butter, cochocheesechips, cochonut, cheeseraisins, cornflakes, cochochips, bananaoatmel cocho raisins, dan pumpkins cookies. Pumpkins cookiesnya dibentuk pumpkin mini, lucu deh.
So mommy yang butuh cemilan sehat untuk buah hatinya cemalcemilciamik ini bisa jadi pilihan. Cookiesnya bisa diberikan mulai anak usia 8 bulan, dan di bawah satu tahun pasti no added sugar and salt. Selain cookies buat cemilan sehari-hari cemalcemilciamik juga terima pesanan happy cookies buat goodie bag loh. 
Makasih banget yah mommies daily and cemalcemilciamik untuk cookiesnya..qila loves it  dan buat ibu-ibu yang pengen anaknya makan cemilan yang sehat cobain deh pesan cookies dari cemal cemil ciamik ini. Saya rekomendasikan si cookies keju..anak suka ibunya juga doyan 

Ps: sssttt..buat ibu-ibu ternyata yang punya cemalcemilciamik ini juga jualan abon cabe loh..wkwkwkwkwk…yah mbak echie?

CEMALCEMILCIAMIK
Website: www.cemalcemilciamik.multiply.com
fb: cemalcemilciamik

You Might Also Like

0 comments