Curhat tentang ART

2:16 AM

Udh hampir sebulan di rumah ga pake ART lagi..terakhir kita pake ART yg pulang hari, jd pagi dia dtg jam setengah 7 dan plg sekitar jam 2. Kenapa diberhentikan?

Karena setelah hampir 2 thn dia kerja dia mulai berulah, puncaknya dia lbh dr seminggu ga masuk katanya karena sakit, tp dicek ternyata dia sehat2 aja(males kerja kah?) Dan ikut pengajian berbayar(jd kl ikut pengajian dikasih duit) .. Nah kan nyokap gw meradang, ini pembantu emg dibutuhin tp dia ga butuh kayaknya jd ngelunjak. Tiap hari diharepin dtg mlh alesan trus..jadi diberhentikanlah dia ma nyokap gw.

Sebenernya waktu kerja jg ada yg bikin kesel yah, entah brapa banyak celana kain hubby yg samar2 kena cap setrika karena dia nyetrikanya kepnasan, atau baju renang bolong krn disetrika, atau bra yg disetrika (˘_˘") . Yg lbh bikin kesel, kalo nyuci baju qila. Baju qila sengaja dipisah ga masuk mesin cuci karena emg supaya gak nyampur bekas kotoran baju orang dewasa, jdlah bajunya dicuci tangan. Eh, udh mah kita pisahin supaya ga kena kotoran kita lah ini malah dicampur ma baju kerja dia yg jelas2 lbh kotor dr baju ortunya atau lbh parah dicampur ma lap..aduuh meradang deh :(



Sekarang tuh susah yah cari ART yang ngerti, yang bener2 mau kerja, yang bisa diajarin..harus cari ART lulusan SMA mungkin biar bs diajarin yah?



Gimana nanti kl punya rumah sendiri yah? Skrg yg ngurus rumah nyokap aja gw udh iktn puyeng :(

Powered by Telkomsel BlackBerry®

You Might Also Like

0 comments