De' Leuit

3:53 AM

gambarnya diambil dari sini

de leuit ini salah satu restoran sunda yang cukup terkenal di bogor..menu andalannya kalo ga salah nasi jambal, tapi semua menunya menarik buat gw dari nasi merah, tumis genjer, segala masakan seafood mmmmmm...enak deh..begitupula minumannya es kelapa jeruk, es pala, es durian cendol..
Masuk ke restoran ini,bangunan tradisonal rumah panggung gitu tapi ada campur modernnya. Atap dalamnya pake rumbia trus restonya ada 3 tingkat. Tingkat pertama lesehan, ada juga kursi biasa dan kasir. Tingkat kedua tempat duduk sofa. Tingkat ketiga tempat duduk biasa. Terus di sebelah kanan bangunan ada bangunan lagi, isinya lesehan semua.
nah yang bikin restauran ini lebih menarik karena dia ada toilet khusus anak-anak..nah toiletnya itu bentuknya mini buat todler truz washtafelnya juga dibikin bisadijangkau sama toddler seumuran qila deh desainnya juga anak2 banget lah iya lah namanya juga toilet anak-anak. qila aja seneng banget di toilet, dia masuk restauran tapi keseringan ke toiletnya daripada makannya.
hobby banget kan qila cuci tangan
restauran ini nyaman deh, toilet bersih, musholanya juga enak, desain tempat oke, dan makanannya juga tak mengecewakan


nah selain toilet khusus anak di restauran ini ada playgroundnya..betah deh anak2 main di restauran ini tapi jadi susah ngejar2nya buat makan :D

ini foto di pintu masuk restauran sama "boneta dundul"

nah kalo weekend tempat ini lumayan rame, kadang musti reservasi dulu supaya dapet tempat pas kita dateng

nih alamatnya :
de’ Leuit Restaurant
di Jl. Pakuan No. 03, Bogor.
Telp : 0251-8390011, Fax : 0251-8390022.


kalo denah persisnya kalo dari arahjakarta keluar tol belok kiri truz pas ketemu giant/gramedia di sebelah kiri langsung belok kiri nah ga jauh dari giant/gramedia situ sampailah ke de leuit :)

You Might Also Like

2 comments

  1. wuihhhh mantaps ...
    keren banget ulasannya ..
    saya sendiri penggemar de' leuit ..
    sekarang ada websitenya di www.deleuit.co.id
    coba aja di cek cek .. pasti bikin ngiler hehehe

    ReplyDelete
  2. sudah euiiyy namanya de'leuit.. kalo browsing pake kutip dan ala sunda eu eu

    deleit

    ReplyDelete