Menyesal

2:19 AM

Ya ya ya..saya tau ga boleh nyesel kl udh memutuskan sesuatu..

Tapi sekarang lagi nyesel...jadi ceritanya tdnya gw udh mau ambil rumah di salah satu perumahan d bogor.udh dgn PDnya bakal tinggal di situ. Tapi setelah bayar booking fee, ngobrol2 ma tante gw, intinya gw mendingan bangun rumah depan rumah nyokap gw jd qila banyak yg jaga...daaan akhirnya gw pun memutuskan bangun rumah d depan rmh nyokap gw dn br pindah sampe qila gedean dan bs ditinggal dgn pembantu.

Tapi sekaraang tiap lwt depan perumahan itu gw masih kepengen punya rumah disan, cuma perumahan itu yg bkn gw nyaman tinggal di cluster..bentuk rumahnya jg bagus..aduuuh...jd kepikiran :(

Tapi krn udh batalin dan gw kehilangan booking feenya kayaknya malu kl mau ambil lagi ...

Semoga keputusan ini ga salah..gw bisa dapet rumah yg lbh nyaman yaa :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

You Might Also Like

0 comments