Duren

3:03 PM

Slurrrp....
Entah kenapa sejak hamil qila 2,5 thnan yang lalu gw jd tertarik lagi sama yang namanya duren alias durian.padahal sebelumnya males karena bau, tapi pas hamil ampe ngidamnya pengen duren. Sejak saat itu jadi sering deh beli-beli duren. Tapi saya sukanya durian lokal yang kecil-kecil itu bukan durian monthong yang besar dan rasanya kayak tape truz baunya kurang ajib ah :D
Nah...beberapa waktu lalu di twitter ada @kulbdg yang tiba2 menampilkan gambar ini..

sumpah menggoda sekali yaaa :) pengeeen dan ampe detik ini belum kesampean hikshiks
katanya ini namanya es duren cilaki ada di jalan cilaki.kalo ke bandung wajib dikunjungin nih :) mudah2an bisa kesana ya Allah..ngiler (kalo ga diturutin ntar ada yg ngences ;))...
Minggu depan pak suami kursus di bandung katanya semoga bs nyusul and mampir kesana yaaa ..
Slurrpp..(˘ڡ˘)...ini sambil nulis air liur ditelen2 truz ampuuun ngilernya ..

You Might Also Like

0 comments