rumah

5:44 PM

Akhirnya kita sudah memesan rumah yang hampir pasti jadi kita beli. sebenernya udh dua kali pesan tapi ternyata dengan berbagai pertimbangan kita pesan yang lain masih di perumahan yang sama. nama perumahannya ntar aja kalo rumahnya udh jadi yah. lega deh rasanya akhirnya udh memilih yang hampir pasti jadi rumah kita. kalo lancar Insya Allah jadi tahun depan atau bahkan akhir tahun ini.
sekarang giliran pusingnya aja deh soalnya kita beli rumah dengan sistem KPR. kebetulan di kantor suami ada home loan program jadi kita dapet bunga KPR lebih kecil, tapi tetep aja yah bikin lumanyun...musti hemat-hemat deh. padahal nanti kalo udh ditempatin musti mikirin bayar air, bayar uang keamanan, and bayar listrik juga. semoga selalu ada rejekinya yah :) belum lagi mikir harus ngumpulin dana darurat dan uang pendidikan qila juga uang pensiun ayah nanti gubraggg

rumah baru kita ini nantinya akan ada dua kamar, kamar utamanya cukup luas, kalo liat design awalnya masih bisa dimodifikasi sana-sini. rencananya kamar pembantu yang ukruannya cuma 2x2m akan kita jebol dan dijadikan kamar mandi buat kamar utama. itu plan awal si ayah, lah jadi kita ga bisa punya pembantu yang nginep donk yah?apa ini isyarat si ayah supaya ga pake pembantu?? kebayang deh kalo ga pake pembantu sementara gw masih kuliah atau akan kerja malah..duuuuhh....
lokasi rumah ini ada di antara rumah mertua dan rumah orang tua, sekitar 30 menit kl dr rumah ortu kalo ga pake macet dan 30 menit jg dr rumah mertua. jadi rencananya nanti mama mertua akan nemenin qila kalo bundanya kuliah, tapi kl gak bisa tinggal telpon mama minta jemput qila. riweuh deh yah. gpp deh soalnya ga berani ninggalin qila berdua pembantu aja.
ga sabar pengen cepet-cepet jadi truz desain interiornya deh..ini kalo ada duit sisa yah kalo ga ada duit, kita gelaran aja deh..huehhehehehe


You Might Also Like

1 comments

  1. ciyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee hihiiiiiiiiyyyy.... bo ini tulisannya pada kecil kecil amat yaak

    ReplyDelete