Happy birthday Qila

4:46 PM

tanggal 11 mei 2011 qila merayakan ulang tahunnya yang kedua. ini postingan telat banget yah :) alhamdulillah di usia dua tahun ini qila sehat, makannya mulai banyak, kosakatanya udh banyak sekali, hapalan lagunya bisa sape 20 lagu mungkin yah dan perkembangan motoriknya juga udah sangat baik.
masuk dua tahun ini berarti mengucapkan selamat datang pada periode two dimana tantrum and egois sedang merajai tapi Insya Allah qila and bunda bisa melewti dan qila bisa selalau jadi anak yang baik dan kakak yang baik pula yah :)
tanggal 11 mei itu tadinya bunda mau siapkan kue ulang tahun buat ditiup tapi oh tapi bunda ga bisa libur dan susah ngurusin kuenya. dan selasa sorenya ayah dapet kuetart kecil dr temennya jadilah rencananya malem itu qila tiup lilin pake kue tart mini itu.
paginya diambilkan kuenya dan lilinnya pake lilin aromatherapy (bener-bener bundanya ga nyiapin nih) dan qila ga mau tiup lilin, dia protes kuenya ga ada lilinnya gak mau. qila bangun pagi malah sibuk cari baju renang, dia pengen pergi berenang. pas liat ayah bundanya pergi kerja dan kuliah dan bilang berenangnya di rumah aja dia ngambe. tapi ngambeknya ga berlangsung lama c pas kita udh di mobil dia mau dadah-dadah juga dengan pakena lengkap siap berenang.
pas liat adegan ini jadi gimanaaa gitu yah...
tapi kita merayakan ulang tahun qila pas hari minggunya 15 mei 2011. cerita pesta ultahnya di postingan berikutnya yaa :)

 

You Might Also Like

0 comments