Celoteh Qila

10:13 PM

umur 2 tahun ini qila udah lancar banget ngomongnya udah macem2 kosa katanya dan kadang takjub sendiri dengan ocehannya. dan selalu aja mulutnya ga bisa diem ngomong kalo lagi gak makan atau nonton tv. 


yang agak khas karena ini anak sunda dia sudah mulai menggunakan kata-kata tambahan seperti "mah" dan "atuh" sunda banget yah... 
misalnya kalo dia abis numpahin makanan :
bunda : "yaaa kok ditumpahin c?"
qila: " yaa..gimana atuh bunda?" 
hehehehe...

atau sering kali dia bilang " qila mah gak mau"

sunda pisan deh kamu nak :))

sempet dia berceloteh waktu kita di mobil  dan dia liat motor
Qila : "bunda, qila mau naik motor yah?"
Bunda : "gak boleh, takut jatuh"
Qila: " katanya naik motor itu enak bunda kok gak boleh c?"
bundanya langsung ketawa-ketawa kok udah bisa berargumen yah? takjub juga..sapa yang bilang naik motor itu enak yah? hehehehehe

walaupun udah banyak kosakatanya kadang ada aja kata yang dia bilang tapi kita gak ngerti kalo udah gitu kita tanya berulang-ulang dia kesel juga kali yah :)

dan semua orang yang udh kenal qila pasti selalu bilang ni anak cerewet amat c...hehehehe atau bahasa sundanya mah "capetang"

You Might Also Like

0 comments