proses menyapih part 3

4:08 PM

ini proses menyapih banyak amat partnya yah?tapi emang susah ternyata menyapih ini. 
nah udh diceritain gimana part 1 dan 2 dan part 3 ini mau cerita bahwa proses menyapihnya 99% sudah berhasil..horeee...
kenapa 99% karena kalo lagi cranky ngantuk dia minta mimi walaupun udh dikasi tahu miminya udah ga adaan dia maksa tapi pas dikasi dia nyadar kanan kiri ga ada asinya sama sekali :D karena udah cukup lama dia gak mimi pas malem jadi prosuksi asi emang langsung abis kayaknya, dipencet-pencet juga beneran ga adaan. jadi cuma gitu doank abis itu dia usaha tidur sendiri. udah lebih dari seminggu ini palingan miminya minta 2 kali saat cranky itu tapi selebihnya dia udah lupa kayaknya lebih suka minum susu. 
jadi insya Allah weaning tanpa paksaan ada sih kadnag suka maksa mostly berhasil .. ternyata qila udah pinter yah lupa sendiri dengan miminya tnapa musti dipijet dikasi makan telur, dipaitin pun ga mempan ternyata emang akhirnya dia sendiri yang memutuskan untuk gak mimi.
boleh dibilang qila berhasil disapih usia 23 bulan yah :)

You Might Also Like

0 comments