Sekolah-sekolahan Qila

9:48 PM

Gak kerasa udah dua minggu lewat qila sekolah-sekolahan...gimana perkembangannya?
ternyata tidak seperti yang budnanya bayangkan sebelumnya, susah buat bikin qila mau bergaul dengan cepat dengan anak lain. dia maunya main ma itu-itu aja. jadi dua minggu sekolah ini masih ga mau masuk kelas, maunya sekolah tapi di luar aja ngeliatin yang lain belajar dan nyanyi.
lucunya pas mereka nyanyi-nyanyi qila ngeliatin truz gak lama kemudian dia ikut-ikutan bisa nyanyiin lagu yang diajarin...
sempet hopeless kenapa anak saya segitu pemalunya yah?ternyta emang ada anak yang kepribadiannya begitu jadi tinggal kita support dan coba terus untuk lebih berani jangan menyerah.
jadi dipasrahkan aja dicoba terus untuk dianter sekolah, kita lihat berapa lama dia akan bisa beradaptasi :)
mudah-mudahan gak lama yah nak ...

You Might Also Like

0 comments