Sekolah-sekolahan :)

4:22 PM

siap pergi sekolah pake seragam..seragamnya kegedean yah :D
senin, 18 juli menjadi hari pertama qila masuk sekolah :) sekolahnya sekolah di PAUD (pendidikan anak usia dini) di belakang rumah aja. kenapa ga milih sekolah yang lain karena sekolah yang ini masih termasuk sekolah-sekolahan jadi emang ga liat kurikulum dsbnya,toh tujuannya supaya qila lebih kenal banyak orang yang bisa jadi teman-temannya.
PAUD ini ada 26 siswa dengan umur 2-5 tahun. dan qila satu-satunya yang usianya 2 tahun. masih jadi anak bawang deh :)
persiapan sekolah udah beli tempat makan and minum baru. tasnya c pake tas barney yang udah dibeli dari lama. and she so excited mau sekolah. tiap ditanya siapa yang mau sekolah selalu jawab "akuu"
bikin bekal makannya sendiri donk :D

tempat makan and minumnya nih :)


hari pertama sekolah, dijadwalkan buat bawa bekal roti. berhubung ga sempet beli roti jadi baking pastry aja pake pastrry yang tinggal panggang truz dikasi selai coklat. pagi-pagi qila and bunda ikutan sibuk panggang pastrynya. qila dibangunin jam setengah 7 truz dikasi sarapan and bantu bunda bikin pastrynya. setelah selesai baking qila mandi.
ini bekal makan hari pertama sekolah pastry plus selai coklat
pas mau dipakein baju batik seragam dari sekolah qila sempet rewel ga mau pake bajunya. tapi pas dibilang kalo sekolah harus pake baju seragam dia semangat. karena seragamnya dikasi udah jadi dan sizenya ga ada size kecil jadi deh bajunya kegedean di qila. roknya harusnya selutut jadi hampir jadi rok panjang.
pas berangkat tadinya cuma mau dianterin tante dida tapi tenryata qila pengen dianterin bundanya ya sudah bundanya cukup ganti baju dan gak mandi lansung anter qila sekolah. sampe sekolah ternyata udah mulai baris. dan begitu lihat banyak anak kecil qila mundur teratur ga mau gabung dia protes ga mau rame-rame bunda. 
jadilah 1st day @ PAUD qila ga mau ikutan belajar tapi ga mau diajak pulang dia malah main di halaman dan baru mau masuk pas acara main dna makan itupun ga mau gabung ma murid-murid yang lain. selalu bilangnya ga ma rame-rame.
hari ini hari kedua mudah-mudahan udah mau gabung main sama murid lain yah...lets try :) 

You Might Also Like

0 comments