Ayah masuk rumah sakit

1:40 AM

Dua minggu yang lalu,ayah qila musti nginep di rumah sakit karena tipes dan tensinya rendah. . . Yaaa sedih deh jadi musti bobo cuma berdua qila di rumah. Si ayah juga kasian yah musti diinfus, jadi susah bergerak dan lemes karena sakitnya :-( dan kasian juga karena bunda ga bisa nemenin lama di RS karena pagi musti kuliah dan malemnya ga mungkin tidur di rumah sakit karena tempatnya ga nyaman benr buat bumil, si ayah jg kasian kalo bunda yang musti tidur dirumah sakit, belum lagi qila yang ga mungkin ditinggal di rumah atau diajak bobo di rumah sakit. Alhamdulillah banyak sodara, jadi ayah ditemenin ma sepupu and yang kerja di rumah secara bergantian.
Jadi ayah rrsmi nginep d rumah sakit dari hari selasa sampe sabtu. Dari hari rabu udh ngeluh ga betah. . . Ya iyah siapa yang betah jadi pasien rumah sakit yah.
Setelah keluar dari rumah sakit ayah dapet surat istirahat selama semingu. Dan selama istirahat di rumah, ayah jadi doyan bebersih truz jd pengasuh qila juga karena bundamya harus kuliah. Ada hikmahnya jg yah ayah di rumah jadi rumah bersih dan bisa spend wakti lebih banyak sama qila dan dia makin sadar anak cewenya bawel bener hehehehehe. . .
Selama ayah istirahat di rimah qila emang lebih nempel ma ayahnya, kalo gak gini mama bisa secara ayah sibuk bener, pergi pas qila bobo kadang pulang pas qila udah bobo, jd bener deh istirahat di rumah seminggu jadi momen quality time mereka. Ayah jadi lebih bisa ngurisin qila, ngelonin, bknn susu dan diajarin macem2 ma anaknya.
Semoga setelah ini mereka ttp bs punya quality time yang banyak yaaa dan kita semua sehat truz . . . Amiin

Published with Blogger-droid v1.7.4

You Might Also Like

0 comments