Demam Princess

3:18 AM

udah hampir sebulanan ini qila lagi ngalamin demam princess. jadi maunya barang yang ada princessnya.
semua berawal dari bunda yang beliin kaos princess, qila langsungsung kegirangan dan mau pake bajunya. jadinya dia mau pake baju princess yang baru dibeliin itu, baru dicuci kering minta pake lagi.
karena lagi doyan baju princess, nunda beliin lagi deh tuh si baju princess tapi ternyata baju yang baru dibeliin kurang antusias buat dia pake.
nah suatu malem sebelum tidur, qila tiba-tiba pengen tidur pake baju tidur kayak bunda, bundanya pake daster. dan terucaplah janji ntar bunda beliin dasternya. besoknya kucluk-kucluklah si bunda nyari daster anak kecil ke itc dan nemu daster motif princess.
pas dibeliin si daster itu ternyata dia seneeeeng banget ma daster princessnya lebih parah dari kesenengannya sama kaos princess yang dibeliin pertama kali, maunya pake daster itu terus. mau pergi jalan pun pengennya pake daster itu..duuhhh, ga bisa diatur deh nih milih bajunya.
ternyta kesenengannya sama si daster makin menjadi setelah dia dibeliin dvd film barbie ma nininya, si barbienya kan nari-nari sambil nyanyi dan narinya muter-muter bikin gaunnya melayang-layang, jadi qila mengubah nama bajunya jadi "baju yang bisa muter-muter kayak di dvd buun"
ada aja yah tingkah si teteh..sekarang apa-apa maunya princess padahal sebelumnya demam mickey mouse ;) jadi gak laku deh baju lain yang dia punya, selemari baju yang dipake cuma daster princess hasil ITC :D padahal ibunya mau punya anak stylish :p
baiklah semoga si demam daster princess segera berlalu dan dia mau pake baju "yang sesuai" hehehehe


You Might Also Like

1 comments

  1. hahaha anak kecil emang gitu ya. kalo udah lagi demen, maunya pake itu mulu. padahal punya baju banyak tapi yang dipake itu2 mulu. kitanya kan takutnya ntar orang ngeliat kirain gak pernah dibeliin baju ya.. hahaha

    ReplyDelete