Eisha Berenang

8:26 AM

hari sabtu lalu akhirnya eisha berenang horeeee

siap-siap berenang :)

berenangnya tentunya pake kolam plastik aja di rumah. persiapannya dari sehari sebelumnya udah minta ayah beliin kolam renang buat adek truz sabtu pagi mulailah meniup pake pompa kolamnya truz isi air hangat. ternyata water heaternya ga ada air panas karena cuaca mendung karena solarheaternya ga jalan jadilah pr banget ngerebus air dan bolak-balik ngisi kolam dengan air yang ditampung di ember. dan hasil akhirnya kolamnya kurang hangat. tapi eisha enjoy bener berenang santai kayak dipantai berenang gaya punggung.
pertama nymplung..:p

mulai gaya punggung

namanya bayi pasti ada adegan nangisnya deh..ini kaget karena diciprat air sama teteh qila

mulai lancar gya punggungnya :D

yang lebih heboh tentunya teteh qila yang emang dasarnya hobi main air. dia jadi cheerleader adeknya saat berenang dan langsung nyemplung waktu adek diangkat dari kolamnya :))
ikutan nyemplung :))

You Might Also Like

1 comments

  1. baju renangnya lucu banget... lengkap ama topinya.... :D

    ReplyDelete