Teteh Qia

10:03 AM

Sejak punya adek, panggilan "ngaku" nya qila berubah jadi teteh qila.
kalo sebelumnya kan dia mengaku namanya qia kalo sekarang dia menggunakan kata ganti untuk mengaku pake kata teteh ... sunda banget yah?:)
nah kan kata teteh itu untuk nama tambahan di depan namanya dia, tanda dia udah punya adek, tapi namanya kan tetep qila. ealah.... pas ditanya namanya siapa dia jawab namanya teteh :))
truz dikasi pengertian lah namanya qila kalo teteh itu nama tambahan jadi kalo ditanya namanya siapa jawabnya namanya qila. tapi dia keukeuh namanya teteh qila! hahahaha
kemarin pas coba berkunjung ke salah satu calon sekolahnya, bunda ngajarin "teh kalo ditanya namanya siapa jawab namanya aqila atau qila bukan teteh, teteh itu kalo dipanggil adek aja" pas dibilangin gitu, tetep aja dia ngaku namanya teteh qia bun. malah kadang dia masih ngaku namanya teteh :))
hampir seminggu berlalu, akhirnya suatu hari dia bilang kalo di sekolah ditanya nama jawabnya qila yah bun? kalo dirumah dipanggil teteh :) kena juga akhirnya..tapi belum dibuktikan nih kalo ditanya orang namanya siapa dia jawab apa :)
 
 

You Might Also Like

2 comments

  1. Klo zua sekarang udah ngetop diseluruh penjuru kalo dia adalah "abang zua" bahkan sejak belom punya adik udah minta dipanggil abang, jadilah disekolah juga gutunya manggil abang zua hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah..zua emang udah dipanggil abang dari lama yah :)

      Delete