Eisha 4 bulan

3:52 PM

Adek eisha udah empat bulan nih. Kontrol terakhir ke dokter berat badan 7,52 kg tinggi badan 62 cm dan lingkar kepala 42,5 cm. dan sudah imunisasi DPT combo yang kedua. pas disuntik vaksin gak nangis loh, hebat yah? :) komentar semua orang melihat anak bayi ini tentunya sama yaitu gendut amat! Kalo anak bayi dibilang gitu ga sakit hati yah malah emaknya yang bangga karena asinya sukses menggendutkan si bayi. Coba kalo orang dewasa yang dikomentarin gendut amat bisa sakit hati seperti diris sembilu yah  :))

Memasuki empat bulan adek makin jago tengkurepnya. Saat tengkurep kepalanya sudah bisa diangkat lebih lama tapi tetep nyungsepin kepalanya mau makan and jilat jilat benda di bawahnya. Jadi deh kalo ada bantal, sprei atau selimut saat tengkurep sukses diilerin. Udah bosen sama asi aja kali yah jadi pengen nyobain makan yang lain. Tetapi kesuksesan tengkurep belum diikuti sukses balik lagi hahahhaha kalo dia udah sukses tengkurep truz kita biarin dan dia udah bosen maka dia akan menjerit-jerit kalo dicuekin juga pecahlah tangisnya. Kadang suka sengaja ngebiarin dia usaha buat balik lagi sendiri tapi anaknya suka ga sabaran jadilah nangis tetap usaha yang utama :D


Selain tengkurep kemampuan motorik lain adalah ancang-ancang mau duduk, jadi kalo ditidurin dia bakalan nahan setengah badannya kayak mau duduk, dan kalo digendong didudukin girangnya bukan main. Karena badannya gendut mungkin adek akan cepet duduknya yah. Pengalaman qila dulu udah bisa duduk tegak umur 6 bulan ga disangga sama sekali.
tengkurep sambil nyembur

Hobi nyembur dan pasang mulut manyun tetep masih jadi favorit adek kayaknya nih. Kalo diajakin nyembur sama tetehnya semangat langsung liatin dan ikutan nyembur jadi deh ilernya bertebaran di sekitar dagu dan muka orang yang disembur hihihihi

Gak kerasa yah dua bulan lagi makan dan bundanya musti belajar lagi nih tentang MPASI. Soalnya dulu nyari infonya masih setengah-setengah dan masih ga bisa jawab argument dari orang yang lebih berpengalaman ngasi makan anak :D

I love u adek bayi ndut …..

You Might Also Like

0 comments