our 1st property

9:33 AM

Finally akhir februari lalu, kita resmi serah terima rumah :) perasaannya gimana gitu yah pas serah terima antara senang dan bingung. kok bisa bingung soalnya luas rumah yang segitu0gitunya tap keinginan yang punya rumah macem-macem :)
rumahnya udah selesai tapi itu baru rumah mentah dari developernya. setelah diliat dan dipertimbangkan kita harus merenovasi disana sini sesuai kebutuhan kita. karena ada garansi 3 bulan dari developer jadi kita bakalan renovasi setelah habis masa garansinya jadi selama masa tunggu mulai desain dan mastiin bangunannya ga ada yang cacat.
Rumah mungil ini mudah-mudahan udah bisa ditempati tahun ini juga. jadi rencananya kita bakalan nambah luas kamar utama, bikin mezzanine dan bikin dapur baru. karena rumahnya yang mungil ini, impian aku buat punya halaman di belakang rumah belum bisa tercapai sekarang. halaman belakang rumah bakal diubah jadi dapur karena dapur yang dirancang dari developer super duper mungil dan ga bakalan mengakomodir keinginanku buat punya dapur yang nyaman. walaupun sempat bimbang gundah gulana karena akan menghilangkan halaman belakang akhirnya harus menerima kenyataan hiks...(lebay bener ini :p)
jadi sekarang tinggal pusing sama desain ulang rumah dan interiornya. pak suami jadi dapet mainan baru buat desainnya dengan program-program gratis hasil googling. ada program yang bisa bikin presentasi 3D dari desain dengan barang-barang yang kita inginkah segala ternyata. jadi bisa dibayangin kalo kita pake barang ini dimasukkan ke ruangan akan jadi seperti apa sesempit apa dan cocok gak buat ruangan yang kita rancang. lumayan banget deh program ini :)
Mudah-mudahan rumah ini bisa jadi rumah yang makin mendekatkan kita sekeluarga dan selalu membawa berkah bagi keluarga kecil kita .. amiiin

You Might Also Like

2 comments

  1. selamat ya atas rumah barunya!!!
    foto2 dong... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks arman
      belum sempet foto-foto nih :)

      Delete