3 years Old Aqila

2:49 PM

Alhamdulillah jum'at kemarin teteh Qia ulang tahun yang ketiga. akhirnya terlewati juga tiga tahun yah, soalnya udah lama banget selalu merencanakan kalo ulang tahun maunya gimana. Jadi jauh sebelum hari ulang tahunnya tiap ditanya nenek kakek atau ayah bundanya ulang tahunnya mau dirayain apa gak pasti dijawab mau. dan dia bilang mau dirayain di garasi, pake baju princess, kue princess dan makannya pizza (kok princess makan pizza yah? :)) ditambah lagi garasinya dicat pink yah (mana dikasi ijin sama kakeknya dicat pink c). Qila ini masih punya memori perayaan ulang tahunnya yang pertama yang dirayain di garasi rumah truz pake badut. tadinya orang-orang pikir setaun itu ga ngerti dirayaiin ultahnya tapi dia kok inget tuh jadi nanti adek ulang tahun yang pertama juga bakal dirayain di garasi (ini kalo belum pindah rumah).

Karena qila berhasil lepas pampers kurang lebih sebulan yang lalu dan bunda janjikan sepeda, jadi dia pun meminta kadonya. dair bunda sepeda pink, dari ayah baju and sepatu pink. maniak pink bener yah teh.

berhubung minggu ini, bunda udah mau ujian dan jadwal kuliah super padet jadi ga sempet nyiapin apa-apa. bahkan kue ulang tahunpun belum pesen :( untungnya sehari sebelum hari ulang tahun qila ternyata bisa pulang agak cepet. jadi deh hari itu kesana-kemari nyari persiapan ulang tahun. cari sepeda di pasar bogor. cari sepeda princess dan baru nemu di toko terakhir. mana hari itu hujan jadi deh lari-lari sambil ujan-ujanan nyariin sepeda princess. abis itu janjian sama ayah cari baju and sepatu pinknya. cukup melelahkan hari itu plus besoknya mau ujian, ujian bisa her anak ulang tahun yang ketiga gak bisa her yah :D Alhamdulillah semua persiapan lengkap sebelum pulang ke rumah.
pas nyampe rumah tetehnya udah bobo, adek seperti biasa selalu nunggu bunda pulang :)

akhirnya nemunya sepeda barbie pink ;)


pagi-pagi teteh dibangunin, jam baru jam 5 pagi padahal. truz dibawain kue dan kadonya. pas liat muakanya keliatan seneng bangeeet..Alhamdulillah terbayar deh usaha bunda :) disuruh tiup lillin sama ayah truz dikasi kado baju and sepatunya yang langsung minta dibuka bungkus kadonya, truz ditunjukkin juga sepedanya. begitu lihat kado baju and sepatu langsung minta ganti bajunya dan dia suka bajunya, dan tentu saja ayahnya senang :))
tiup lilin bareng ayah, mukanya senyum senyum pasca tiup lilin

foto bersama kue dan baju baru :)
sepedanya langsung dipake :)


Alhamdulillah teteh senang dengan ulang tahunnya tahun ini yah

doa bunda
semoga aqila bisa jadi anak solehah yang selalu sehat, mandiri, berani dan bertanggung jawab, dijauhkan dari segala macam kejahatan, bisa jadi panutan yang baik untuk adek eisha
dan tak lupa bertambah selalu rasa sayangnya sama ayah bunda and adek :)
amiin

bertambah umur bertambah segala kebaikannya yah nak

we love u




You Might Also Like

1 comments

  1. happy bday aqila!!!
    semoga selalu sehat dan panjang umur... tambah pinter ya... :)

    ReplyDelete