5th month old Eisha

3:33 PM


tanggal 9 eisha ulang blan yang kelima (horeeeee...) hehehehe
gak terasa bentar lagi akan masuk masa makan MPASI. bayi ndut yang tiap hari bertambah ndut kayaknya makin chubby and gembyor tadi malem pas liatin dia lagi bobo membatin dalam hati "nih anak cepet amat gedenya yah, perasaan waktu baru lahir mungil" yah semungilnya eisha lahir dengan berat 3,6 kg :D

udh bisa apa di 5 bulan?
udah makin seneng ngobrol. kalo lagi anteng senengnya diajak ngobrol ampe yang ngajak ngobrolnya sakit and capek mulut ngajakin dia ngobrol. tiap diajak ngobrol mukanya penuh perhatian, senyum-senyum dan ikut teriak-teriak. cocok nih buat temen curhat yang ga menjudge atau ngasi saran aneh :))
tengkurep makin lancar tapi tetep aja belum bisa balik sendiri..keberatan di pantat yah dek hihihihi
nah sekarang udah mulai bisa duduk, punggungnya udah makin kuat tapi belum bisa duduk smepurna sendiri c, emang belum saatnya juga yah. truz kalo kita tidurin dia udah bisa angkat kepala ampe punggungnya untuk bersiap duduk. jadi sekarang ga boleh nidurin di tempat yang sempit karena dia akan menoba duduk dan bisa jatuh gelundungan kalo tempatnya sempit.
genggaman tangan masih sama seperti bulan sebelumnya, belum kuat genggam barang lama di tangan paling menggenggam rambut yang gendong atau jari pengasuhnya aja, kalo dikasi arang masih belum bis apegang lama.

karena sebentar lagi mau makan dia udah mulai ngeliatin kalo orang makan dan mulutnya agak berdecap tapi kalo disodorin makanan ke mulutnya dia cuma nganga doank hihihihii...dan untungnya belum bisa merebut makanan :D tapi kebiasaannya masukin tangan ke mulut, makin agresif aja deh nih. kasian nak kok makannya tangan c :D selain tangan dia juga suka ngemut mulut sendiri..bentuknya kayak foto di atas tuh :))

bayi itu selalu lucu yah..pengennya cium-cium pipi gemeeees deh..jadi pengen punya banyak bayi (loh?) tapi bayi manis anteng yang nangisnya jarang-jarang  :)

selamat ulang bulan adek
semoga adek sehat truz dijauhkan dari segala bahaya dan bertambah selalu kepintarannya

we love u dek :)


You Might Also Like

1 comments

  1. met ulbul eisha...
    lucu banget ndut.. hahaha

    ReplyDelete