Romantis beda versi

2:04 PM

Semakin bertambah umur maka semakin berubah segala pandangan kita terhadap sesuatu yah. Bertambah peran juga merubah versi  hidup kita, salah satunya tentang romantisme. kalo dulu mungkin versi romantis itu musti dinner di tempat cantik, dapet bunga, atau dapat kado mahal, masih romantis sih yang kayak begitu dan gak nolak kalo dikasi begituan :)  tapi kayaknya versi romantis jadi berubah sejak nikah truz punya anak.

Sejak nikah, moment romantis itu contohnya :
Dimasakin makanan sama hubby saat ga sanggup masak atau beli makanan sendiri
baru sekali nih apa dua kali yah, masih inget kok waktu musti bedrest pas hamil qila 8 bulan jadi ga bisa masakin buat suami. eh ternyata dia masakin nasi goreng buat istrinya :) hati langsung hangat yah waktu dikasi makanan buatannya :))
Langsung dibeliin AC karena ga bisa tidur karena kepanasan
ini juga pas musti bedrest pas hamil qila. karena baru pindah kamar ke lantai bawah dan kamarnya gak berAC padahal itu lagi hamil besar yang keringetan mulu. jadilah semaleman gak bisa tidur dan keringet mengucur truz, karena kasian, paginya langsung dibeliin AC yang bisa pasang langsung hari itu juga hihihi...baiknya suamiku
truz moment lain, moment lain adalah saat baru melahirkan qila baru selesai SC dan suami baru sampe dari bandung. he kiss me and say thank you
truz kalo malem-malem anak nangis dan dia yang "nina bobo-in" lagi, kayaknya kegantengan meningkat beberapa kali lipat yah :)
truz kalo kamar belum sempet dibersihkan dan ayah dengan sukarelanya membersihkan kamar sampai bersih waduh tambah bangga deh punya suami mau ngerjain  kerjaan rumah
truz kalo bunda cape dan mulai ga sabar sama tingkah laku eisha atau qila, ayah yang langsung ambil alih dan membereskannya

eh, kalo ditulis begini jadi banyak yang momen romantisnya padahal kalo dijalani kayaknya terasa biasa aja padahal masih banyak momen lain loh

and ...
i still enjoy the moment when u suddenly hug me or kiss my hand


You Might Also Like

1 comments

  1. romantis itu emang gak baku kok ya. bukan tindakannya, tapi tergantung yang menerimanya ya.. persepsi gitu... :)

    ReplyDelete