Ulang tahun Aqila

4:52 PM


Bulan lalu qila kan ulang tahun yang ketiga rencananya c tadinya ga ngerayain tapi kok yah anaknya kayak udah ngerti aku mau ulang tahun, kalo ulang tahun ada acara ulang tahunnya. Jadi bundanya gak tega jadilah ulang tahunnya di rayain.
Supaya gak ribet ngerayainnya di hoka-hoka bento sajah biar ga ribet ngeberesin rumah dan pusing mikirin makanannya. Dan diundang lah teman dan sodara. Yang tadinya niat cuma ngundang sedikit ternyata gak bisa yah. Lah wong sodara aja udah banyak hehehehe. Jadilah kemarin acaranya dihadiri 140 orang ini sedikit loh, kalo di rumah anak-anaknya aja udh 100 orang belum orang dewasanya, itu baru anak kecil sekitar rumah dan sebagian sodara belum ngundang temen yang lain J
Karena persiapannya singkat jadi cuma pesen paket hokben dan dan bikin cupcake sendiri. Dari hokben paketnya dapet undangan, balon, makanan, minum and tempat minum. Lumayan deh yah ga ribet lagi mikirin souvenir :D *emakmales*

Alhamdulillah yang datang banyak jadi banyak yang doakan yah teh. Tapi ternyata bunda milih waktu yang salah, pas nyampe di tempat acara teteh qilanya baru tidur dan masih ngantuk-ngantuk pas turun dari mobil jadi deh pas acara dimulai manjanya kumat, maunya digendong bunda dan malu-malu heran ngeliatin banyak orang truz malah heboh sendiri ngeliat playground, jadi yang ulang tahunnya malah pengen main bukan pengen tiup lilin dan potong kue.
Pas acara dimulai teteh manja deh pengen digendong, truz pas tiup lilin and potong kue teteh malah bengong hehehehe…tapi begitu acara selesai semangat deh lari-lari main di playgroundnya
Dan setelah sampe rumah langsung semangat ngebukain kado dan ternyata rata-rata emang kenal teteh yang lagi demam princess, hampir semua barang warnanya pink atau ada princes princesnya deh tetehpun senaaang. Dan minta taun depan dirayain lagi hehehe, semoga ada rejekinya lagi yah teh taun depan dirayain lagi ulang tahunnya insya Allah di rumah baru.

Seneng liat teteh seneng ulang tahunnya dirayain, emang harapan bunda dan ayah untuk selalu bikin teteh and adek seneng. Semua pengorbanan ga ada artinya dibandingkan liat teteh and adek senang.


You Might Also Like

1 comments