Eisha 8 bulan

8:03 PM

Reminder banget nih ngeblog buat nulis milestone eisha tiap bulan :)
Bulan ini eisha sudah 8 bulan..


Masih bayi dan masih ndut walaupun makannya susah..eh tapi ada perkembangan sekarang mulutnya mangap truz kalo mau makan walaupun akhirnya hanya 5 sendok yang masuk dan sisanya disembuuuurrr...Alhamdulillah yah :)

Berat belum nimbang lagi, karena belum ke dokter, padahal ada timbangan bayi di rumah cuma suka kelupaan mau nimbang. Tapi feeling ibu mengatakan beratnya nambah sedikit dan tingginya pun bertambah karena sleepsuitnya udah pada kekecilan.

Bulan ini udah bisa apa ajakah kamu bayi ndut? bolak-balik tengkurep ampe seluruh tempat tidur dijamah udah makin jago, merangkak masih tetep mundur, udah mulai onggong-onggong c tapi belum maju, truz duduk makin stabil, nah kalo digendong dan yang digendongnya duduk adek bayi maunya berdiri terus, dan suka banget kalo cuma dipegang tangnnya truz dia berdiri sendiri.

Urusan komunikasi masih begitu-begitu aja kayaknya..bababa, ayah ayah, udah-udah, qia qia, sebangsanya begitu deh... truz sekarang udah ngerti manggil ayam, istilahnya apa yah jarinya dibunyiin tapi dia belum bisa sampe bunyi c, truz bibirnya ngebunyiin ceek,ceek,...susah nyeritain dalam bentuk tulisan :) Nah truz makin besar dia makin milih-milih orang yang boleh gendong dia. Kalo gak kenal gak akan mau dan nangis jejeritan, favoritnya tetep bunda, nenek baru berikutnya tante-tante and ayahnya. Sedihnya dia gak terlalu kenal aki-nininya, kalo digendong mereka dan ngeliat bunda dia nangiiis...kalo ga ada bunda dia diem aja dibecandain pun ga akan ketawa, baru kalo ada bunda eisha mau ketawa-ketawa... pemilih sekali kamu nak :)

i love u adek bayi, sehat-sehat truz yah :)

You Might Also Like

1 comments