Lebaraaaan

9:04 PM

Lebaran tahun ini, lebaran pertama bersama adek kecil. Bertambah lagi satu anggota keluarga kecil kita.
Sayangnya tiga hari sebelum lebaran adek mulai batuk, dan gongnya sehari sebelum lebaran batuknya tambah parah, tambah demam dan alhasil adek maunya digendong sambil berdiri. Lumayanlah melatih kekuatan bunda berdiri sehari semalem ngegendong adek :) Pas malam takbiran, adek tidur jam 4 pagi aja dan semaleman maunya digendong berdiri :)) giliran mau dimandiin buat silaturahmi, malah pules tidurnya, jadi ga tega bangunin tapi tentu saja qila yang ga sabaran adeknya diajak mandi :)) jadi adek bangun juga hehehehe

Yang lucu pas heboh kita mau lebaran, qila juga heboh aku mau ikut lebaran. Dan pas hari Lebaran pagi-pagi udah sibuk, ayo kita lebaran bun. Nah pas kita udah di rumah nini buyut qila anaknya berulang kali tanya "mana bun katanya mau lebara?" bunda jadi bingung ini kan lebaran, orang-orang salaman, dan tenryata ketikla ditanya emang lebaran itu apa qila mengira lebaran itu semacam acara meriah dimana ada pertunjukan tari dan balet hihihihi..ada-ada aja. Dan qila yang suka pake baju seksi tentunya susah sekali dibujuk pake baju muslim :) akhirnya mau pake baju muslim tapi bertahan sebentar.


Walaupun adek sakit, tapi tetep bersyukur masih bisa ngerasain puasa dna bersilaturahmi bersama keluarga besar. mudah-mudahan tahub depan masih bisa ketemu lagi dengan ramadhan bersama keluarga tercinta :)

You Might Also Like

0 comments