Eisha 9 bulan

2:41 AM


Anak bayi ini udah 9 bulan aja yah
Dari bayi mungil yang ga bisa angkat kepala sekarang udah berdiri. belum bisa jejeg berdiri c tapi udah bisa menggapai truz jadi tumpuan buat berdiri. Walaupun sudah berdiri tapi tetep belum merangkak tapi bisa nya ngesot mundur pake perut..xixixixixi.
Nah yang masih masalah adalah makannya. Ampun dije ini anak kok susah makan makanannya sendiri c, tapi kalo liat makanan orang dewasa dia dengan muka mupengnya ngeliatin kita makan, kalo dikasi mangap tapi kalo makanannya sendiri yah dicobain dulu truz tutup mulut di sendok kedua :( Eh tapi baru beberapa hari belakangan mulai lebih dari dua sendok nih makannya tapi belum sampe porsi standar anak bayi makan nak!
Sekarang adek eisha udah bisa dadah dan tepuk tangan horeee :) tiap ayah bundanya pergi truz dadah dadah dia bengong dulu ngeliatin truz abis itu ketawa-ketawa sambil dadah hehehe
Berat badan 9 bulan ini masih berkisaran di 8 kg. 8 kg ini naik turun aja sesuai dengan kondisi kesehatan, karena adek nih bolak balik batuk pilek deh. baru seminggu sembuh ealah kena lagi, ampe bosen yah. Jadi kalo sakit yah manjanya, merengek-rengeknya ampe bikin neneknya nyerah kalo bunda pulang kuliah langsung diserah terimakan. eh tapi adek tetep seneng digendong nenek, kalo liat neneknya pasti nangis minta digendong :)
Jam tidur adek nih, ga seperti bayi kebanyakan susah bener tidur neng. tidur maunya sambil digendong, kalo ditaro yah bangun truz ga jadi tidur lagi. malem juga bobonya baru mulai jam 10 paling cepet, kadang jam 11 baru tidur. Emaknya tepar deh nungguin anak bobo hihihi
Adek tuh lebih dulu hafal sama yang ngasuhnya, jadi kalo mukanya asing buat di, dia ga akan mau digedong kadang senyumpun gak mau hihihihi ditambah kalo lagi batukpilek, semua dicemberutin. Padahal kalo sehat ketawa-ketawa teriak-teriak...seneng liatnya.

Ayo nak kamu harus makan donk biar berat badannya bagus dan gak kekurangan nutrisi biar adek sehat truz dan bertambah pintar

You Might Also Like

0 comments