10th month eisha

12:48 AM


Blognya diisi milestone adek per bulan aja ini mah J jadi reminder tiapbulan tanggal 9 buat ngeblog karena mau nulis milestone adek he5         

Alhamdulillah adek eisha udah 10 bulan, 2 bulan menuju ulangtahun pertama *hore* Bunda udah mulai mikir gimana pesta ultahnya. Niatnya cbikin acara syukuran ngundang anak-anak kecil sektar rumah which is jumlahnyaminimal 75 orang aja gitu. Rencananya insya Allah seperti ulang tahun tetehqila yang pertama, dirayakan di garasi rumah nenek dan pake badut segala.Niatnya biar adil gitu, teth qila dirayain seperti itu adek pun harus dirayainbegitu jadi ntar ada foto-fotonya yang mirip yah. Bahkan tadinya mau pake bajuyang sama yang qila pake pas ulang tahun yang pertama tapi terdengar seperti ibu pelit yah* hohoho..yah liat aja deh nanti,bunda sukanya dadak-dakan aja deh. Tapi pasti dirayain lah sebagai rasa syukurbunda J

Ngomongin milestonekok jadi ngomongin rencana ultah yah?

Jadi adek, di usia10 bulan udah makin jejek berdiri tapi kok yah belum berdiri sendiri dek. Tapiteteh yah adek kayaknya ga ngelewatin fase merangkak maju, adanya merangkakmundur hohoho..ditaro di lantai pasti sewot duluan kalo diposisiin tengkurepakhirnya yang ada onggong-onggong sambil mundur.

Usia 10 bulan beratbadannya berapa yah?belum ke dokter lagi nih, rencananya minggu ini mau laporke dokter . lapor tante dokter adek maunya makan nasi disuapin pake tangan,kalo makan bubur tim pake sendok ditutup dulu mulutnya truz kalo bundakelitikin mulutnya pake sendok adek, baru mulai coba-coba sedikit dan masuk haphap paling banyak 10 sendok. Alamak jang dek, kenapa sih makan aja susah? Bundapatah hati udah masakin makanan buat adek tapi adeknya gam au makan masakanbunda. Ditambah kata-kata menyakitkan dari orang rumah yang bilang masakanbunda ga enak karena ga ada rasanya, kan bunda pengen adek selalu makan makanansehat menjaga konsumsi garam dan gula. Padahal dari dulu selalu bercita-citamasak buat adek and teteh dan dimakan lahap oleh adek and teteh, tapi sampaisaat ini belum terpenuhi nih harapannya hiks5 mudah-mudahan abis nulisini Allah membuat adek mau lahap makan masakan bunda yah..Amiin ya Allah amiin

Usia 10 bulan sekarang adek udah bisa disuruh tepuk tangan prok-prok-prok* sambil nyanyimaksudnya dengerin orang nyanyi adek yang tepuk tangan, truz udah bisa say goodbye truz udah bisa geleng-geleng kepala kalo gak mau, udah makin jago marah dancari perhatian. Dan tentunya udah appall sama orang-orang di sekitar adek. Inimasih sama ma bulan sebelumnya yah? Pokoknya makin pinter deh dari hari ke hariyah J

Semoga adek sehat truuuz yah nak
Bunda love u 

You Might Also Like

1 comments

  1. met ulbul eishaaa.... wah bentar lagi ultah deh... :)

    ReplyDelete