Cita-cita

5:18 AM

I love kids makanya Cita-cita dari dulu pengen jadi dokter anak. pas SMA udh niat lurus cuma mau masuk FK dan dengan pedenya masuk FKUI dan alhamdullilah untungnya keterima.

Tapi ternyata setelah punya anak keinginan jadi dokter anak terhalang keinginan buat jadi ibu yang baik buat anak sendiri. Galau bener kalo musti ninggalin qila Full time sama neneknya truz ditengok on weekend aja, itupun kalo sempet Karena kehidupan ppds anak terutama tingkat2 awal ga bisa ditebak kan. Sungguh galau tingkat dewa Waktu baru lulls kuliah Dan harus menentukan mau melangkah kemana.

Ternyata nasib berkata lain yah, Waktu masih galau tiba2 ngeliat info ttg kedokteran Penerbangan Dan ternyata Lansung dihubungi Oleh kepala program studinya buat diajak gabung dengan segala kemudahan persyaratan dan segala tesnya akhirnya tercemplung di dunia kedokteran Penerbangan. Kegalauan masih berlanjut walaupun udah masuk ke dunia aviation ini soalnya di hati masih terselip keinginan buat jadi dokter anak, selalu terselip rasa pengen kerja di rmah sakit dan membantu orangtua menyamankan mereka saat anak ya sakit dan mendampingi mereka memantau tumbuh kembangnya anak-anak.

Qila n eisha kalo kalian tahu bunda banting setir dulu belok dulu dari cita-cita bunda karena kalian dan semoga pengorbanan ini berarti untuk kalian. Semoga masih ada waktu buat mewujudkan cita-cita bunda yah nak tanpa bunda perlu kehilangan terlalu banyak moment bersama kalian. Walaupun sekarang bunda juga menghabiskan banyak waktu buat kuliah mudah2an gak bikin kalian merasa bunda kurang sayangnya sama Adek n teteh. Mudah2an secepatnya bunda bisa meluangkan waktu lbh banyak buat teteh n adek. Semoga nanti teteh n Adek ttp bisa meraih cita-citanya yaah...bunda akan selalu mendukung supaya kalian berhasil mencapai cita-cita.

Masih terselip harap supaya bisa jadi dokter anak... Hehehe mudah2an ada jalannya dan bisa dapat dukungan penuh dari ayah, qila and eisha ... Amiiin

You Might Also Like

1 comments

  1. kadang emang untuk mendapatkan sesuatu harus ada hal lain yang dikorbankan ya... gpp lah yang penting kan kita mendapatkan sesuatu yang lebih baik... ya gak... :)

    ReplyDelete