Kitchen Set Story

12:53 AM

Sekarang punya mainan baru, yaitu main design rumah hehehee...excited while frustating with the budget buat ngisinya. Salah satu teritori bunda di rumah tentunya adalah bagian dapur, pak suami menyerahkan sepenuhnya maunya bunda kayak gimana silahkan. Dan bagian ini yang paling banyak makan dana yah, jadilah saya pusing.

Sebenernya dari design rumah posisi dapur udah disediakan di bagian samping rumah memanjang ke dalam, tapi tentunya entah mengapa para designer rumah komplek begini bikin dapur selalu kecil mungil. dengan hanya model memanjang ukruannya paling 3 m, mau cukup apaaa coba yah. Yah kalo mau dicukup-cukupin yah cukup, tapi karena saya suka ngeberantakin dapur, jadi deh banyak maunya. pengennya dapurnya bisa memenuhi kesenangan saya buat baking dan juga masak dengan nyaman. Dan cita-cita pengen dapur bentuk island. Jadilah setelah hitung sana hitung sini akhirnya bisa diwujudkan design dapur bentuk island. Luas dapurnya sendiri sekitar 4x2m dan posisi dapur itu satu kotakan ruangan sama ruang TV jadi bisa masak sambil nonton tv yah.

Tadinya warna kitchen setnya mau basic aja warna hitam putih, tapiii ternyata saya jatuh cinta sama warna turqoise, kayaknya bagus juga dibikin buat warna kitchen set. jadi deh keputusan final per kemarin warnanya turqoise aja dengan campuran putih dan granit hitam. mudah-mudahan matching deh yah.

 Nah ternyata susah mewujudkan warna turqoise di bayangan dengan warna cat duconya jadi sekarang bingung milih warnanya yang mana. Antara ke arah biru atau hijau tosca.

warna ini?
ato yang ini?

ato malah yang ini?

Bingung deh yah, jadilah itu kicthen set belum dicat juga karena yang punyanya bingung mau warna yang mana dan juga alasan lebih kuat karena itu rumah kok belum direnovasi juga...
jadi rencana tahun ini rumah udah siap dihuni sepertinya haruus buyaaar mundur lagi karena emang kita berdua pasangan *sok* sibuk jadi nyari kontraktor aja susah, ini sekarang udah ketemu kontraktornya tapi ternyata urusan perizinana dari perumahan yang belum. Mudah2an segera selesai deh ini rumah, ga sabar pengen belanja isi rumah huehhehehe...
 

You Might Also Like

1 comments

  1. Pingin dapur bentuk island, tapi rumahnya kecil, gimana ngewujudinnya yah? Tapi saya juga pingin dapur kayak gitu. Moga-moga dapur idamannya Mbak Resna jadi kenyataan, supaya saya bisa nyontek wujudnya, hahahaa..

    ReplyDelete