Tangan Aku (Teteh Qila) Kuning

11:23 PM

scene : Di suatu malam dalam mobil

Jadi kalo malem di dalam mobil tentunya dapet semburan cahaya lampu dari mobil belakang dan depan kita plus lampu jalanan yah, dan ke semua lampu itu warnanya gradasi kuning-putih. Ntah gimana, pas malam itu qila jadi merhatiin tangannya pas di mobil.
Tiba-tiba dia protes "bunda tangan aku kok kuning?" -sekarang qila lagi senang meng-aku kan diri- tadinya bingung juga dengan  pertanyaannya djawablah "Masa sih?" dan qila menimpali "iya, lihat nih!" dia nunjukin tangannya yang ternyata tersorot lampu kuning dna bundanya baru ngerti kenapa tangannya kuning "oh, kena lampu tuh teh" anaknya tetep protes "tapi aku gak mau tangannya kuning bun" dijawab bunda "ya udah umpetin aja tangannya" Nah pas ngomong begini bundanya ngomong sambil lalu aja sambil ngantuk-ngantuk juga dan berpikir persoalan selesai.

Beberapa menit berlalu tiba-tiba ada yang teriak "bunda, tangan teteh ga enak" aduh dalam hati ngbatin ini anak kenapa lagi, pas dicek ternyata beneran dia nyembunyiin tangannya di bawah bantal supaya ga kuning .. hahahaha ... jadilah bundanya ngakak-ngakak disambut cemberut anaknya :p


You Might Also Like

0 comments