Progress Qila post sekolah

8:27 AM




Gak kerasa udah mau satu semester aja qila sekolah. Yang awalnya musti ditemenin bunda di dalam kelas dan malu-malu sama bu guru dan teman-temannya sekarang udah tinggal ditungguin nininya di depan sekolahan. Udah mulai sayang sama bu gurunya, diceritain terus tentang ibu guru dan di rumah kalo main sekolah-sekolahan dia menamakan diri sesuai nama ibu gurunya :D

Truz yang tadinya main sendiri terus sekarang udah mulai mau main sama temannya bahkan senang membantu salah satu temannya membereskan bekal ke tasnya.

Kemarin pas lagi disuruh bunda cuci tangan, tiba-tiba dia ngomong sendiri “cuci bagian dalam, lalu punggung tangannya, lalu jari-jarinya lalu jempolnya” JTernyata itu ajaran ibu guru buat mencuci tangan dengan benar

Truz sekarang udah semangat ke sekolah, kecuali kalo bunda libur dia males ke sekolah tapi kalo bunda kuliah dan ayah kerja dia semangat pergi ke sekolah :D

Oiyah sekarang gaya ngomongnya juga suka ngikutin ibu gurunya, kata-katanya suka agak baku misalnya bilang dengarkan teteh bunda instead dengerin, truz kalo mau ngapa-ngapain suka bilang permisi bunda, tolong mah udah biasa yah tapi tolongnya mengarah ke nyuruh :D

Yang belum berubah sejak sekolah adalah keriweuhan memilih baju. Hadeuuh cukup bikin pusing yah anak umur 3 tahun udah banyak maunya, dan tiap hari ide pake bajunya selalu berubah-ubah kadang seneng pake legging plus kaos atau legging plus dress. Tapi satu yang tetep sama adalah ga mau pake baju olahraga seragam dari sekolah karena menurut dia bajunya kegedean dan “gak seksi” maksudnya gak seksi karena kaosnya dan celananya gombrong gitu, ya namapun seragam sekolah kan. Jadi kalo hari jumat pada pake baju olahraga, ada anak yang pake baju bebas sendiri itu so pasti qila yah…huehehehe

Semoga qila selalu senang sekolah yah nak dan jadi anak yang lebih baik setiap harinya

bunda love u 

You Might Also Like

1 comments