Progress Rumah

10:17 AM

Udah mau akhir tahun dan renovasi rumah kita belum selesai juga..mulai stress deh ngeliatin itu tukang kok kayaknya kerjanya lama bener yah, padahal kalo sendirinya yang ngerjain yah susah juga yah :D Urusan renovasi ini 80%nya urusan pak suami, istrinya kebagian tugas belanja printilan macam isi kamar mandi, keramik, dan lampu-lampu. Jadi sebenernya istrinya ini lebih sedikit bebannya kalo dibandingkan suaminya :p Enak yah kalo tanggung jawab sedikit. Kasian suamiku udah banyak kerjaan kantor truz musti mikirin urusan renovasi rumah, ya tapi gimana ini istrinya ga ngertiii hehehe

Progress renovasi hasil terakhir ngecek kesana hari ini :
1. mezanin udah dikeramikin
2. plafon ruang tamu dan kamar anak udah dipasang tinggal selesai ngecat
3. tangga on progress
4. urusan plumbing kamar mandi and dapur udh selesai
5. keramik kamar mandi baru dindingnya setengah yang udah dikeramikin

Jadiiii harusnya akhir tahun ini kelar yah molooor lagi deh ..... zzzzzz....
Untungnya kita ga buru-buru pindah jadi santai aja kayak dipantai ... untungnya juga ini pake kontraktor yang diborongin kerjaannya ga dibayar upah harian, kalo upah harian c yah pasti bakal kesel banget deh...

Jadi resolusi tahun ini mau pindah rumah gagal 100% :)

You Might Also Like

3 comments

  1. yah emang ngebangun rumah biasa pasti molor deh.. hehe moga2 segera rampung ya!

    ReplyDelete
  2. walaupun molor, mudah2amn tidak menyurutkan semangat ibu dan bapak tuk renovasi rumah yah,,

    salam semangat..

    Liana Kurniawati FIAI UII

    ReplyDelete
  3. aaaaah pics please :D pengen liatttttt undang undang dooonk

    ReplyDelete