Rencana ooo rencana

5:24 AM

Banyak bener rencana di kepala yang ga terwujudkan tahun ini. Kebanyakan mau tapi waktu dan keadaan ga memungkinkan :D rencana itu

1. Olah raga
Pertengahan tahun ini sebenernya udah beli stepper buat workout tiap pagi deh. Awal-awal beli c semangat yah, seminggu minimal dua kali deh tapi setelah masuk bulan puasa udah jaraaang banget dan sekarang makin jarang. Tadinya meniatkan diri bangun jam 4 pagi tiap hari truz pake stepper itu min 10 menit truz lanjut mandi truz siap2 an keperluan anak dan suami. Nah tapi waktu itu terhalang dengan masuk modul supeeer sibukbyang masuknya pagi jadi bangun jam 4 itu ga keburu kalo pake olahraga jadi deh selama modul itu yah diskip olahraganya. Dan berniat selesai modul bakal olahraga lagi tapiiii rrncana hanya tinggal rencana karena ini murni males. Jadi tiap hari nyalain alarm jam 4 pagi tapi cuma buat disnooze buat bangun jam 5. Selain kemalasan diri sendiri seperti anak juga mendukung bundanyanya ga olahraga, karena dua kali niat bangun pagi buat olah raga, eisha dengan enaknya kebangun truz nangis maunya bobo sambil dipeluk jadikan batal lagi olah raganya.
Nah karena susahnya olahraga di rumah jadi niat masuk klub gym dan mungkin hire personal trainer di sebulan pertama. Tapi masih bingung mau ngegym di bogor apa jakarta. Kalo di jakarta bisa sambil nunggu suami pulang kerja tapi ga bisa ngegym weekend, iya kali weekdays pulang kuliahnya cepet kalo gak kan bisa batal ngegymnya. Galau deh ah.... Padahal udah ada lia yang ngegym di bogor truz temen sd gw juga beberapa kali ngajakin mgegym d bogor tp selalu ada alasan buat bingung. Niatnya c next januari udah mau masuk gym tp masih bingung ngegym di bogor apa di jakarta yah... Iiih labil deh ihh...

2. Mau les piano
Sebenernya ini keinginan lama dari jaman sd udah pengen les piano tapi entah mengapa selalu gagal ampe qila bilang pengen les piano, bundanya juga jadi semangat buat ikutan les lagi. Jadi pengen les piano bareng qila gitu. Ternyata kelas musik yang bareng ibu-anak itu adanya di weekdays dan aku tak bisa huhuhuhu jadi niatnya aku mau les sendiri dl di hari sabtu baru nanti kalo kuliah udah selesai qila les bareng bunda. Tapiii ampe sekrang ga terwujud daftar les pianonya ... Karena rumah jauh begini yah jadi salah satu halangan terbesar buat males les hehehehe... Jadi mudah2an kalo udh pindah rumah bisa les pianonya yah

3. Rencana pindah rumah tahun ini
Ya ini mah karena rumahnya belum beres renovnya jadi bukan salah di gw yah hehehehe... Jadi renovnya masih in progress lagi bikin mezzanine, kamar sejajar mezzanine sama kamar mandi dalem buat kamar utama dan rencananya baru selesai bulan depan. Jadi mudah2an januari udah bisa ditempatin walaupun ga full tinggal disana karena ga ada yang jagain anak kali tinggal di rumah baru.

4. Bikin artikel ttg kedokteran penerbangan
Progress nol atau 1 % deh soalnya bahan buat bikin artikel c udah ada tapi mulai nulisnya kok ga dimulai-mulai c

5.bikin proposal thesis
Ini rencana bikin proposal thesis udah dari pas liburan juni kemaren tapi gak jadi2 beneran i have no idea mau ganti tema proposal dr proposal awal yang dibikin pas semester 1 jadi deh ga bisa dibkkin proposalnya.

6.Daftarin qila les piano sama balet truz les renang juga
Ya maaf yah nak bunda belum sempet daftarin. Soalnya les baletnya ternyata jauh dr rmh nininya jadi bingung gimana perginya truz kalo les piano alasannya udah dijelasin di atas.
Kalo les renang ini murni belum ketemu tempat les renang yang gurunya cewe. Kenapa gurunya cewe, selain alasan keamanan karena qila cewe juga, qila ini malu kalo sama orang baru berjenis kelamin laki2 jadi yang ada bisa2 dia mengkeret duluan ketemu gurunya, nanti adaptasinya lama lagi., kalo guru cewe mudah2an c ga pake malu tapi langsung mau belajar yah

Nah segitu rencanany tahun ini, itu rencana agak besar rencana kecil macam bikin roti tiap hari itu juga ga terwujud karenaaa alasan capek dan anak kalo bundanya pulang nempelnya kemana2 jd susah mau ngapa2in

Mudah2an tahun depan bisa terwujud yah...amiiin

You Might Also Like

1 comments