13 bulan Eisha

8:22 AM

Eisha udah 13 bulan ajaaaa...
dan..
masih belum bisa jalan :/
bunda mulai stress deh
tiap ke dsa  nanya dok kok yah belum mau jalan juga yah, berdiri lepas tangan aja dia males sepertinya..
dan dsanya selalu nanya, dorong2 barang bisa kan?jalan berpegangan meja bisa kan? bisa dok, yah berarti dia belum berani aja..
ya mudah-mudahan begitu

dapet laporan dari neneknya, kalo dia ga diperhatiin dia bisa loh joget2 berdiri lepas tangan...jadi kamu males toh dek?:D

Jadi kelebayan bunda khawatir anaknya males jalan
Jadi 13 bulan udah bisa apa aja?
kalo ditanya "bun..." dia akan nyaut "da" jadi panggil bunda dengan nda
truz bisa ngomong nyenyen, kake, nyenye, teteh, nta

main ciluukba udah paling semangat, trus sekarang bisa cingkeripit

kalo ditanya ngantuknya mana dia bakal nunduk2in kepalanya kayak orang ngantuk, ditanya lidahnya mana bakal dia julurin lidahnya, truz kalo ditanya giginya mana bakal buka mulutnya

emosinya mulai berkembang nih, kalo ga dipenuhi keinginannya ngamuk deh
paling seneng liat handphone, tablet, komputer/laptop. kalo ad ayang lagi nyalain laptop bisa kabur melesat mendekati dan minta pencet-pencet keyboarnya. kalo ga diturutin bakal terus-terusan deket2in laptopnya and akhirnya ngejerit. kalo ga suka digodain tetehnya bakal ngejerit atau menggigit, tetehnya kapok deh :)

teruuus apaan lagi yah?
makan sih moody tapi lebih baiklah dari sebelum umur 1 tahun udah mulai chubby lagi pipinya
masih ga suka makan makanan berkuah, jadi disarankan dokternya kuahnya diminum pake gelas.
eisha bakal makan lahap kalo disuapin pake tangan, anak sunda bener deh. lauk apa aja doyan asal disuapinnya pake tangan langsung ga pake sendok, kalo pake sendok malah ribet.
semua buah juga suka, tapi favoritnya pepaya, mangga dan pisang
susu uht males-malesan minumnya padahal produksi asi udah mulai menurun nih. jadi minum asip cuma 250 cc kalo ditinggal seharian. 



Alhamdulillah adek udah bertambah 1 bulan lagi umurnya
Insya Allah segera bertambah segala kepintarannya yah dek :)
 
 
 
 

You Might Also Like

2 comments

  1. met ulbul ya eisha... :)

    dont worry bentar lagi pasti udah bisa jalan dan lari2 ya.... :D

    ReplyDelete
  2. eishaaa cepet lari biar mama kecapekan hahaha... tenang tenang bentar lagi lari ko hehe

    ReplyDelete