My Birthday

2:57 AM

Last friday is my birthday

nothing special that day except I has to answer ** when people ask my age

Pak suami kasi surprise malem bawain kue sama coklat bentuk hati :D
tapi istrinya dibikin sebel duluan, jadi dari tengah malem jam 12 teng tanggal 4 januarinya kita masih belum tidur dan pak suami cuek aja tuh ga bilang apa-apa, seharian di kantor and bbm-an juga ga nyinggung-nyinggung ulang tahun. Pas ketemu pulang kantor juga cuek bebek malahan ngerjain, bilangnya udah turun dari kantor tahunya gak lama bbm belum siap. Huks
ternyata dia sibuk beli cake buat istrinya di pattiserie bawah kantor hehehe…

Reaksinya pas suami ga ngucapin selamat ulang tahun seharian, tadinya sih biasa aja tapi makin malem makin sebel, ternyata emang modenya gitu sekarang malah jadi orang rumah terakhir yang ngucapin, udah dua tahun kayak gini modelnya :))

Ucapan pertama dateng dari mama, bbm pagi-pagi dengan doa yang panjang setelah itu baru deh teman, sodara, mertua, adek dan suami baru ngucapin pas nyampe rumah abis pulang kantor tapi pake nyanyi sambil bawa kue.
qila ngumpet di belakang bunda :p

Tahun ini emang ga ngarep apa-apa pas ulang tahun, duit abis buat rumah sih tadinya pengen refleksi pas malam ulang tahun, tapi yang ada sibuk ngurusin urusan bank dan cape ketiduran :D

Selalu bilang ga berasa tiap nambah umur
Masih banyak kekurangan
Masih suka menyia-nyiakan waktu
Masih belum bisa jadi anak, ibu, istri yang baik
Masih belum memanfaatkan ilmu dengan maksimal
Padahal jatah usia udah berkurang satu lagi

Semoga bertambah umur bertambah segala kebaikan
diberikan selalu kesehatan
Dan segala resolusi tahun ini bisa tercapai..amiin


You Might Also Like

1 comments