14 Bulan Eisha

2:23 AM


Tanggal 9 kemarin, eisha genap 14 bulan. Makin banyak tingkahnya.
Usia 14 bulan eisha udah jago goyang, paling sering goyang ala jaipongan. Walaupun udah fasih berdiri sambil ngedance tapi eisha belum berani buat jalan. :D Bundanya masih harus sabar yah :)

Soal makan, alhamdulillah banget dari anak bayi yang susah makan sekarang bisa makan dengan lahap dan frekuensinya bisa 6 kali sehari aja, tiap ada yang makan dia ngeliatin dengan muka berharap dikasi makan. Tapi walaupun makannya sering dan lumayan banyak, berat badannya ga naik signifikan kok karena energy expenditurenya juga besar kayaknya.

Kemampuan bahasa masih belum berkembang pesat masih belum bisa diajak ngobrol hehehe paling baru bisa disuruh tunjuk, giginya mana, tangannya mana tapi udah bisa ngambek yah ngambek kadang karena bundanya bingung maunya dia apa, tapi seringnya sih karena dia ngantuk jadi rewel.

Sekarang yang jagain eisha harus spend energi lebih banyak karena bener deh eisha nih ga mau diem. Sekarang udah mulai jadi peniru, tetehnya main apa dia mau ikutan, dan sekarang lagi seneng perosotan, ditinggal sebentar aja dia udah bisa naik tanga perosotannya sendiri trus berdiri di atas perosostan. Bahaya banget kalo yang jaga lengah. Selain itu kalo liat pintu terbuka, dia bisa ngabur aja tuh, belum ada rasa takutnya :)

Alhamdulillah sampe usia 14 bulan eisha masih minum ASI, tapi kalo lagi ga sama bundanya, dia lebih suka minum air putih dari gelas, minum susu uht, sufor and asipnya males-malesan tapi makannya banyaak. jadi bundanya ga khawatir eisha kekurangan gizi deh yah.

Sayangnya yang baru ulang bulan kena demam dari hari minggu kemarin. Jadi lemes deh. Yang biasnaya kalo di kamar ga akan duduk diam, sekarang jadi lebih seneng tidur-tiduran. Jadi sedih ngeliatnya :( Cepet sembuh yah nak..cepet jalan cepet tambah kepintarannya..

I love u *)

You Might Also Like

1 comments

  1. met ulbul eisha!!!
    waduh pinter banget makannya bisa sampe 6 kali sehari... si emma lagi susah nih makannya...

    ReplyDelete