Kaca Mata Renang Hello kitty

1:40 AM

Minggu lalu kita jalan-jaan ke AceHardware, mau cari kerai buat nutup jendela kamar mandi di rumah baru. Pas Jalan-jalan itu qila melewati tempat kacamata renang. Lalu matanya tertumbuk sama kacamata hello kitty warna putih dengan kaca pink dan tempatnya bernuansa pink khas hello kitty. Nah tentunya qila tertarik sekali dengan kaca ata renang itu, kebetulan dia juga belum punya kacamata renang. Dipegang-peganglah kacamatanya truz matanya ngeliat bunda dan akhirnya keluarlah pertanyaan.
Qila : "bun, boleh beli kacamata renangnya?"
Bunda :" mmmm...." sambil ngelirik harganya ternyata harganya ga nyampe 50rb. bolehlah dibeliin tapi harus ada kesepakatannya nih.
Mukanya qila udah hopeless ga boleh beli :D
Bunda " boleh, tapi nanti teteh harus berani berenang di kolam renang besar pake pelammpung yah?" Qila emang suka main air di kolam renang tapi masih heboh jerit-jerit kalo disuruh pake pelampung
Qila mukanya langsung bersinar deh dibilang boleh walaupun pake syarat
Qila"iyah.." Dijawab dengan semangat
Bunda " Benar? Ya udah kita salaman dulu sepakat."
Qila: "Oke bun!Teteh mau berenang di kolam besar pake pelampung"

Yeayyy strategi berhasil!

Kacamata dibawa pulang dan disayang-sayang. Sampe pas mau tidur
"Ahh..mana kacamata teteh? mau tidur sambil peluk kacamata!"
Ya ampuun segitunya nak :D

Pas Bangun tidur, baru buka mata dia langsung heboh
"Mana kacamata renang teteh?"

Hahahhaa..jatuh cinta yah sama kaca matanya :D

You Might Also Like

1 comments

  1. hahaha moga2 bener2 termotivasi untuk mau berenang pake pelampung ya... :)

    ReplyDelete