Untuk Apa?

1:20 AM

Semester ini cukup melelahkan deh yah
pulang selalu sore dan beban kepala saat kuliah ga bisa ditinggalin di tempat kuliah alias selalu dibawa kemana-mana :D
Dan gongnya adalah hasil ujian proposal thesis yang gak sesuai dengan yang diharapkan

And then macetnya jakarta minggu ini agak gak biasa deh padahal ujannya juga biasa aja entah apa yang bikin lebih macet.

And then again..di tengah kemacetan saat pulang super malem, kangen anak-anak yang ditinggal berangkat pagi dan pulang malem, jadi mikir sebenernya gw melakukan semua ini buat apa?buat siapa?
Ada sedikit rasa menyesal karena menghabiskan waktu lebih banyak di luar rumah buat ngurusin kuliah dibanding ngurusin anak. Ketemu anak-anak di rumah, main-main sebentar sebelum tidur trus akhirnya mereka tidur dan pagi sebelum mereka bangun kita udah berangkat lagi.

Ampe qila mogok ga mau ngomong ditelpon, dia bilang "udah bunda pulang cepet aja, ga usah telpon, teteh sibuk ga bisa terima telpon" Hiks..makjleb banget deh.. Sedih banget waktu qila ngomong gitu.

Jadi untuk apa yah cape-cape kuliah? Insya Allah buat bangga anak2-orangtua dan untuk bangsa dan negara huahahhaa yang terakhir klise banget yah tapi iyalah jadi orang harus berguna buat bangsa dan negara :D Ladang amal membagi ilmu dan mengembangkannya..Mudah-mudahan bsa terwujud ya Allah...amiin..




You Might Also Like

0 comments