Maafkan Bunda Saat Ngantuk

8:13 AM

Semalem cuma sempet tidur 2 jam, resolusi tahun ini yang mau mengurangi waktu tidur belum berhasil setidaknya ga sanggup kalo cuma tidur 2 jam sehari. Dan tentu akibat berkurang waktu tidur, hari ini dari mulai magrib udah mulai ngantuk dan jadi ga awas jagain anak :( Sementara qila-eisha masih on donk karena mereka tidur siang.

Baru nyadar kalo lagi ngantuk jadi suka melakukan hal-hal yang mungkin bikin anak mengelus dada kali. Misalnya saat qila minta sesuatu, karena ngantuk jadi pake "ngancem" untuk tidak mengabulkan permintaannya. Atau saat qila becanda, gelendot-gelendotan sama bundanya malah jadi marah :(

Bener deh yah kalo ngantuk jadi setengah sadar dan akhirnya tanpa sadar melakukan hal-hal yang mungkin menyakiti anak

jadi maafkan bunda yah nak kalo saat ngantuk jadi nyebelin :(

You Might Also Like

0 comments