Ulang bulan (lagi)

2:51 PM



Eisha udah 15 bulan……
Kejadian traumatik bulan ini adalah untuk pertama kalinya eisha kejang. Kalo diingat-ingat serem juga ngebayanginnya. Mudah-mudahan gak akan pernah terulang lagi yah.

Usia 15 bulan ga banyak perubahan dari bulan sebelumnya. Bulan ini dicecokin teletubbies sama tantenya dan anak bayi ini doyan banget nonton itu. Kalo lagi nonton teletubbies bundanya baru pulang pun dicuekin, sampe teletubbiesnya selesai baru dia nyari bundanya.

Dan sampe sekarang….
masih kurang keberaniannya buat jalan sendiri.
Berdiri udah tegak dan bisa sambil joget-joget, dorong2 kursi bisa, jalan ngelilingin meja lancar tapi entah mengapa kok yah masih males melangkah tanpa pegangan.

Urusan makan masih lancaaar car car..
Alhamdulillah…
Setiap yang lagi makan disamperin truz bilang “AAA” hehehe.
Buah, sayur segala macam protein masuk lep lep lep.
Bundanya bahagia yah kalau anak makannya gampang.

Giginya sampe hari ini baru akan 4 buah. Gigi seri atas bawah masing-masing dua. Gigi seri atas baru jelas nongol yang kiri, yang kanannya kayaknya melawan gusi yang tebal apa yah, udah keliatan gusinya agak terdorong ke bawah tapi giginya belum jelas.

Bahasanya masih bahasa bayi, tapi udah ngerti kalau diajak berkomunikasi. Kalau ditanya tetehnya mana, ayah mana, nenek mana dia udah tahu. Makan masih bilangnya mamam, terus micubun bilang nyenyen, terus bobo udah jelas, panggil ayah udah cukup jelas, panggil bunda masih dengan nda, teteh dengan ceceh, nenek dengan nyenye, kakek dengan kaki, babang dengan babah J

Seneng banget kalo dengar orang bersih, batuk, sendawa, atau ketawa terbahak-bahak  maka dia akan ikut ketawa ketiwi. Nah nangis sama ketawa suaranya beda tipis nih, jadi kadang suka bertanya-tanya, adek nangis atau ketawa sih :D

Hobi baru adek itu corat coret. Jadi kalau udah pegang pulpen atau spidol dengan semangat mencorat coret kemana-mana termasuk ke tangan dan pipinya. Sering kali pas bundanya pulang itu pipi dan tangannya sudah penuh coretan.

Selalu bangga yah dengan setiap milestone anak sekecil apapun


You Might Also Like

1 comments

  1. happy 15 months old ya eisha..
    wah suka teletubbies ya... gua belum pernah nyobain emma nonton teletubbies.. ntar kapan2 nyobain ah... :)

    kalo si emma demen banget nonton sofia the first ama caillou :)

    ReplyDelete