Eisha 16 bulan :)

8:52 PM

Hari ini eisha genap 16 bulan

Sudah bisa apa?

Sudah bisa manggil ayah dengan jelas, bunda masih cuma da-nya aja, teteh udah bisa, tante2nya baru bsia dida aja, nenek and kaki masih sama seperti bulan lalu. Sudah lebih bisa diajak komunikasi, bisa nunjukin mana bundanya, tetehnya, ayahnya, dll. Sudah bisa mengutarakan keinginannya terutama masalah makan, minum, bobo dan mimi :) Sudah bisa menunjukkan kepalanya mana, giginya mana
dan akhirnya udah bisa jalan walaupun masih kayak robot jalannya tapi dia udah semangat jalan sekarang, gak cuma merangkak aja :) Yang paling jago tentunya joged donk. Berdiri sambil joged goyang tangan, pinggul dan kepala udah jago bener deh :)

Dan di ulang bulannya yang ke 16 ini pertama kalinya eisha gak bobo bareng bundanya sejak dia bayi. Ayah bundanya pergi buat keperluan terapi ayah. Eisha ditinggal sama nenek di rumah. Karena eisha tidak terlalu suka susu di botol, semaleman yang biasanya merengek dikasi micubun, semalem gak ada jadinya dia minta makan! hahahaha

Berat badannya belum tahu berapa, tapi kayaknya semakin chubby deh. Makannya bisa 5-6 kali sehari, semua yang lagi makan pasti dia samperin truz mangap mulutnya minta dikasi makan juga hihihihi
Alhamdulillah eisha sehat yah, bulan lalu diimunisasi MMR dan tidak ada efek samping sama sekali. Rewelpun gak.

Happy 16th monthversary anak bunda sayang
semoga semakin bertambah segala kebaikan dan kecerdasannya
Amiiin

You Might Also Like

0 comments