Jleb!

5:07 PM

Qila itu anaknya verbal banget nama lain cerewet yah.
Tiap hari ada aja kata-katanya yang bikin kita takjub, ini dia tahu dari mana yah?

contohnya minggu kemarin,
scene : pagi-pagi mau sekolah dia ngeles terus tiap disuruh mandi padahal kan rumahnya jauh dari sekokah jadi musti cepet-cepet. aku berulang kali ngingetin sampai akhirnya keluarlah kalimat

"bunda anaknya kan anak perempuan, jangan dimarahin, kalau suka marah-marah jangan punya anak aja. emang siapa yang mau punya anak?"

Nah ampe bikin aku speechless pas dia ngomong begitu. bingung mau jawab gimnaa.
padahal itu aku gak marah loh, cuma cerewet nyuruh mandi berkali-kali.


scene lain: lagi main-main terus ayahnya udh beb]erapa hari dinas ke belahan dunia sana yang beda waktu 7 jam jadi agak susah kalau mau videocall sama anak-anak karena perbedaan waktu.  tiba-tiba  qila bilang

"ini gimana sih ayah, anak ditinggalin ga ditanya-tanyain"

hahaha kena deh ayahnya. aku lgs bbm ayah cerita anaknya ngomong begitu. Ayahnya lgs nyelinap dr tempat kursus terus nelp walaupun putus-putus, ealah qilanya malah gak mau ngomong pas ditelp maunya videocall.

You Might Also Like

1 comments