Pasar AhPoong

3:57 PM

Orang Bogor belum hip kayaknya kalo belum ke Ah Poong hehehe
Sebagai penyuka makanan (emang ada yang enggak suka yah?), udah penasaran banget pengen ke Ah Poong sejak pertama kali dengar AhPoong buka di sentul. Jadi pas merencanakan arisan ibu-ibu muda :D, giliran aku jadi host langsung mengusulkan tempat di Ah Poong. Sayang sekali memilih waktu arisan di sabtu siang di Ah Poong sungguh bukan pilihan tepat, banyak sekali orang yang mau makan di Ah Poong. Jadi susah mencari kursi buat makan sekali pun, dah waktu itu dengan bodohnya kita ga reserve karena aku pikir bukan jam makan siang. Jadilah acara arisannya cuma diisi berdiri-diri, pesen 1 makanan lalu bubar. Beneran cuma ngumpul doank ga pake ngobrol-ngobrol. Sayang sekali yah padahal jarnag banhget kita ketemu. :(
Nah sesudah kejadian sabtu itu, pas aku kebetulan libur kuliah di hari kerja, akhirnya ngajak adek-adek buat makan disana. Hari jumat setelah jemput qila sekolah kita pergi kesana. Kali ini pemilihan waktu agak salah juga karena panasnya menyengat sekali siang itu. Karena konsep Ah Poong yang open restauran, rasanya ga ada pake AC jadi deh anak-anak cranky kepanasan :( Tapi kali ini masih banyak tempat duduk yang bisa digunakan, eh tempat yang di pinggir sungainya udah direserve aja. Padahal seru yah duduk makan pemandanganya langsung sungai.
Tentunya banyak pilihan makanan di Ah Poong ampe bingung mau makan apa. Qila akhirnya pilih pempek menu kesukaannya kalau makan di foodcourt manapun, terus adek makan nasi ayam hainan, bundanya pilih selat solo, adekku pilih sotomie sama sate padang. Alhamdulillah anak-anak makan dengan lahap. Tapi setelah selesai makan udah pada rewel kepanasan, jadi gak bisa lama-lama di sana deh. Padahal kan yah mau nyemil-nyemil cantik. hehehe
Sebelum pulang tentunya foto dulu di salah satu jembatan disana, ini buktinya :)

Foto saat panas super terik, eishanya ga fokus :)
yang ini agak mending yah, eisha tetep cemberut kepanasan :D

You Might Also Like

0 comments