17 Bulan!

5:55 PM


 Wah kelewatan seminggu nih nulis perkembangan eisha bulan ini
Bayi ini masih menggemaskan yah
gemeees pengennya cium-cium, cubit gemes dan main kelitik-kelitikan
kalau bundanya yang cium-cium kayaknya dia gak pernah protes yah
tapi kemarin pas dia dicium sama temennya qila, dia protes loh marah ga mau dicium :D

terus bulan ini udah mulai makin jago protesnya
geleng-geleng kepala keras-keras kalau gak mau 
truz makin sering babling 'abada abedu..bla bla bla' sekarang nambah lagi jadi "bedow bedow bedow bedow" ntah maksudnya apaan :D

makannya masih gampang 
eh, kemarin pas waktunya makan siang kan kelewat belum siap-siap kasi makan
anaknya protes aja loh "mamam, mamam, mamam nda..."
baru deh bundanya sadar harusnya kasi makan heheheh

yang masih susah itu minum susu
jadikan sekarang aku udah jarang mompa
malah udah hampir ga pernah mompa kali
soalnya bulan lalu asipnya dihambur-hambur ga mau diminum
maunya mimi langsung sama bunda
jadi bundanya ngambek ah ga mau mompa

sekarang udah makin bisa ngambek deh
kalau dilarang bisa marah-marah heboh hehehe
tapi begitu dialihkan bisa langsung berhenti gak pake mutung dulu

truz kalau udah bundanya bilang "sayaaang bunda" 
eisha langsung meluk2 pake dua tangannya loh
terus "cium bunda"..dia bakaln bilang "muwah" hehehe

oiyah yang agak aneh sekarang, eisha udah suka main boneka!
biasanya kan lebih milih main mobil2an yah
sempet disodorin boneka, dia peluk2 loh :)
beneran ada naluri cewenya lah yah
bundanya yang seneng :)


 

You Might Also Like

1 comments