Aqila 4th Birthday

1:39 PM

Birthday Girl
Perayaan ulang tahun qila tahun ini cuma dirayain bareng sepupu-sepupu kecilnya. Jadi memang ga merencanakan dirayakan ngundang teman-temannya, sepupu yang dateng itu, itungannya sepupu aku jadinya sama aja dengan tantenya qila. tapi karena tantenya cilik-cilik jadi deh ga ada panggilan tante. 

Tahun ini udah niat mau bikin kue ulang tahun qila sendiri! tahun=tahun sebelunya selalu gagal bikin kue ulang tahun karena berbagai alasan. Tahun ini kebetulan menjelang ulang tahun qila, bunda libur kuliah jadi pol deh persiapan masak sendirinya. 

my 1st barbie cake
Kue ulang tahunnya tentunya bertema princess, karena ga jago dekor kue kotak jadi deh kepikiran bikin barbie cake aja. Sebelum bikin udha googling dulu gimana caranya. Sempet bingung cari loyangnya juga. Tapi untunglah diakal-akalin jadi pake 3 loyang kue. 2 loyang ukuran 22 cm dan 1 loyang bergerigi yang ternyata pas banget :)

Terus selain bikin kue juga nyiapin goody bagnya. Isinya yang mudah dibuat aja yaitu cupcake, macaroni schotel dan puding trus ditambah susu kotak dan coklat. Simple yah cuma 20 kotak tapi tetep bikin pinggang cekot-cekot deh abis masak itu semua.

my 1st nasi tumpeng
Selain kue-kue juga nyiapin tumpeng buat makan hari itu. Jadi deh berkreasi bikin garnish dan hias-hias tumpengnya. Nasi kuningnya sendiri sih dibikinin mama tapi yang lain-lainnya aku yang dibuat dibantu sama asisten di rumah. 

Pas tiup lilin ternyata anaknya malu, padahal kan cuma sama keluarga aja yah. tetep aja dia malu. Dan akhirnya kita jadi ga punya foto ulang tahun yang proper deh.

fotonya bureeem huhuhuhu






You Might Also Like

2 comments

  1. happy birthday aqila!!!

    wah keren banget lho kue ultahnya... :)

    ReplyDelete
  2. thanks arman

    untung difotonya terlihat keren :D

    ReplyDelete