Ayam Kodok

6:02 PM

Udah lama pengen bisa bikin ayam kodok, tapi belum kesampean, Nah,Dara-gara mita promo ayam kodok terus jadi deh ngiler pengen juga
mau pesan tapi mitanya keburu mau partus ana keduanya, jadi deh nekad bikin sepulang jaga 24 jam hahaha
Pulang jaga pagi-pagi, mampir ke pasar dan beli bahan-bahannya
nanya-nanya sama mita ambil resep darimana dan tukang jualan ayam kodok ini berbaik hati mau share resepnya :)

Ternyata percobaan pertama bikin ayam kodok agak gagal tapi penampakannya lumayan sih (*denial nih*)

Cara bikinnya gimana langsung googling aja
hahaha
lupa waktu itu dapet resepnya dari mana
dapet dari mita juga sih
Ini dia hasil ayam kodoknya
berantakan jadinya hahaha..pas lagi dipanggang dan melendung-melendung kulitnya udah cuma ketawa aja ngeliatnya
tapi rasanya enak kok :D




You Might Also Like

0 comments